Kang Min Hyuk Obati Rindu Penggemar Lewat Foto dan Pesan Manis

Sejak mengikuti Wajib Militer (Wamil) Kang Min Hyuk ‘CNBLUE’ jarang sekali ‘wara-wiri’ di media sosial. Namun baru-baru ini, Kang Min Hyuk menyapa para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, Min Hyuk membagikan unggahan pertamanya sejak dirinya terdaftar mengikuti Wamil. Dalam unggahannya di instagram milik pribadi pada Jumat (19/10/2018), Min Hyuk membagikan potret dirinya di dalam sebuah mobil dengan mengenakan seragam tentara. Pada foto tersebut, terlihat senyum pemeran Yoon Chan-young dalam drama The Heirs, yang merekah.

Unggahan tersebut tidak hanya berupa foto saja, tetapi terdapat sebuah pesan manis yang ia tunjukkan untuk para penggemarnya.

“Semuanya, apa kalian baik-baik saja? Aku menerima penghargaan di pusat latihanku. Dan aku bekerja keras, tetap sehat dan melakukan yang terbaik di tempatku sekarang. Personel CNBLUE lainnya juga tengah melakukan yang terbaik di tempat mereka masing-masing. Seperti yang di duga,” kata Min Hyuk.

“Aku harap kita semua akan selalu sehat sampai nanti kita bertemu lagi, dan aku akan selalu melakukan yang terbaik di mana pun aku berada. Semuanya, tolong jaga kesehatan! BOICE, aku sangat merindukan kalian. Aku harap semuanya tetap sehat dan bahagia!”

Kang Min Hyuk terdaftar wamil pada 31 Juli lalu, pada hari yang sama dengan anggota CNBLUE lainnya, Lee Jung Shin. Saat ini, semua personel CNBLUE melayani di militer.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *