‘Ratu Elizabeth II’ Bawa Pulang Piala Emmy Awards 2018

Aktris Claire Foy menunjukan senyum khas-nya dari atas panggung Emmy Awards, memegang piala untuk kategori Outstanding Lead Actress In A Drama Series.

Foy berperan menjadi Ratu Elizabeth II dalam serial Netflix, ‘The Crown’.

Karakter yang sama mengantarnya ke berbagai panggung penghargaan berbeda, mulai dari Golden Globe Awards sampai Screen Actors Guild Awards, dan berulang kali masuk nominasi.

‘The Crown’ menceritakan tentang kehidupan Ratu Elizabeth II, sejak hari pernikahannya dengan Pangeran Philip pada 1947 hingga hari ini.

Berbagai konflik dituturkan, bukan hanya dalam lingkaran keluarga, namun juga pemerintahan Inggris seperti saat Perdana Menteri Winston Churchill mengundurkan diri.

Memasuki musim ketiga, Foy sudah tidak terlibat dalam ‘The Crown’. Digantikan oleh Olive Colman, Foy disibukkan oleh proyek-proyek lain.

Dia ambil bagian dalam film horor psikologi ‘Unsane’, muncul juga di film biografi astronot Neil Armstrong ‘The Man’, serta memainkan peran sebagai Lisbeth Salander dalam ‘The Girl in the Spider’s Web’.

Sebelumnya, Matthew Rhys dari ‘The Americans’ pun mengulas senyum sama lebarnya ketika dia memenangkan Outstanding Lead Actor In A Drama Series.

 

 

Sumber Berita : cncbindonesia.com
Sumber foto : Variety

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *