Manchester United Menang, Tottenham Kalah di Liga Inggris

Hasil berbeda diraih Manchester United dan Tottenham Hotspur di pekan keempat Liga Primer Inggris, Minggu (2/9) waktu setempat. MU sukses memetik kemenangan atas Burnley, sementara Tottenham takluk di markas Watford.

Man Utd menundukkan Burnley 2-0 di Stadion Turf Moor. Sementara Tottenham dipaksa bertekuk lutut Watford 1-2 di Stadion Vicarage Road.

Red Devils memantapkan keunggulan 2-0 di bakak pertama lewat sepasang gol Romelu Lukaku yang berhak menyandang gelar pemain terbaik di laga ini.

Gol pertama Lukaku tercipta di menit ke-27 memanfaatkan assist Alexis Sanchez. Umpan silang Sanchez disempurnakan dengan sundulan Lukaku untuk menggetarkan gawang Joe Hart.

Lukaku berhasil menggandakan keunggulan MU di pengujung babak pertama. Striker internasional Belgia itu sukses meneruskan bola liar hasil tembakan Jesse Lingard untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0. Keunggulan ini bertahan hingga laga usai.

Hasil berbeda dialami Tottenham. Sempat unggul lewat gol bunuh diri Abdoulaye Doucoure, Spurs malah dipaksa menyerah 1-2 melaui dua gol balasan Watford yang dicetak Troy Deeney dan Craig Cathcart.

Kemenangan atas Burnley membuat MU berhak mengemas enam poin dan bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara. Sementara Spurs tak beranjak dari posisi kelima.

Sedangkan Watford yang tampil mengesankan di awal kompetisi berhasil mempertahankan posisi ketiga di bawah Liverpool dan Chelsea. Ketiga tim teratas sama-sama mengemas 12 poin dari empat pertandingan, namun Watford masih kalah selisih gol.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Tribun Timur – Tribunnews.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *