Betrand Peto Akan Jadi Host My Trip My Adventure Kids

Tak lama lagi putra angkat artis Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, akan hadir di layar kaca Indonesia memandu program jelajah alam, My Trip My Adventure ( MTMA).

Hal ini dikabarkan melalui akun Instagram resmi MTMA Trans TV, @mytrip_myadvntr pada Rabu (9/10/2019). Aku tersebut mengunggah foto Betrand yang sedang menikmati keindahan laut.

“Indonesia, Ia indah, tapi perlu kita untuk menjaganya tetap indah. Ia dirindukan, tapi perlu kita agar orang tetap kembali. Ia penuh harapan, dan tetap perlu kita untuk mewujudkannya,” demikian keterangan dalam unggahan @mytrip_myadvntr seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/10/2019).

” BETRAND PETO PUTRA ONSU FOR MTMA KIDS! Semangat baru yang akan menambah kecintaan kita pada Indonesia sejak kecil!COMING SOON!” Beberapa saat kemudian, MTMA mengunggah foto Betrand yang mengenakan jaket khas MTMA bersama tim produksi MTMA. Tampak juga Ruben Onsu hadir mendampingi sang putra.

“MTMA NEW BABY BORN , PLEASE WELCOME TO MTMA SEMANGAT BARU. Trima kasih ayah @ruben_onsu yang udah support @betrandpetoputraonsu untuk meeting dengan team MTMA malam ini.Yeay Siapa yang ga sabar nonton episode perdana @betrandpetoputraonsu,” isi keterangan dalam foto tersebut.

“Bersama @betrandpetoputraonsukita akan jelajahi keindahan Alam Ibu Pertiwi.. semoga bisa menginspirasi seluruh anak Negeri agar lebih mencintai Indonesia ini,” isi ketrangan dalam unggahan lain di akun resmi instagram MTMA.

Ternyata hal ini bermula dari unggahan Ruben Onsu beberapa saat sebelumnya. Baca juga: Ruben Onsu Ketakutan Disambut Ayam di Kampung Halaman Betrand Peto Saat itu Ruben mengunggah aksi Betrand terjun bebas ke dalam laut saat tengah berlibur.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *