Film Tsuki no Michikake Direncanakan Tayang Akhir 2022

Aktor Yo Oizumi, Kasumi Arimura, Ren Meguro, dan Kou Shibasaki bergabung dalam film yang berjudul Tsuki no Michikake. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Shogo Sato.
Yo Oizumi, yang berperan sebagai Kei Osanai, mengatakan bahwa ini merupakan karakter paling menyakitkan yang pernah dia mainkan.

“Karya Tsuki no Michikake adalah film yang penuh cinta dari berbagai orang. Saya ingin Anda mengalami pengalaman misterius yang membuat Anda merasa bahagia meskipun menyakitkan,” komentar Oizumi lewat situs resmi Tsuki no Michikake, yang dilansir pada Selasa (22/2).

Kasumi Arimura akan berperan sebagai Ruri Masaki. Ini merupakan kali ketiga Arimura bekerja sama dengan sutradara Ryuichi Hiroki. Namun, Arimura merasa gugup untuk proyek film ini.

“Bermain di depan Hiroki lebih gugup dari biasanya tetapi saya merasa perasaan ini entah mengapa [tetap] nyaman,” kata Arimura.

Sedangkan, menjadi film panjang perdana Ren Meguro sebagai aktor. Ini juga pertama kalinya anggota idol group Snow Man bekerja sama dengan sutradara Ryuichi Hiroki dan aktor Yo Oizumi.

Mengenai perannya sebagai Akihiko Misumi, Meguro berkata bahwa perannya berlawanan dengan sifat aslinya.

“Saya membaca bukunya segera setelah mendengar ceritanya,” kata Meguro.

“Pada saat yang sama, saya terkejut dan cemas bahwa peran Misumi sangat penting. Ada bagian di mana kepribadian saya yang tumpang tindih,” sambung idol berusia 25 tahun itu.

Tsuki no Michikake bercerita tentang seorang duda bernama Kei Osanai (Yo Oizumi) yang ditingal mati istri dan putrinya, bernama Kozue Osanai (Kou Shibasaki) dan Ruri, dalam sebuah kecelakaan.

Suatu hari, seorang pria bernama Akihiko Misumi menyambangi Oizumi. Misumi mengungkapkan bahwa istri dan putri Oizumi sedang berencana menemui dirinya pada hari kecelakaan itu.

Misumi pun bercerita tentang seorang perempuan yang pernah ia cintai dulu, yaitu Ruri Masaki (Kasumi Arimura).

Film Tsuko no Michikake direncanakan rilis di Jepang pada akhir 2022.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *