Jessica Iskandar Pamer Baju Pernikahannya yang Dirancang Anne Avantie

Pembawa acara Jessica Iskandar memamerkan busana yang akan ia kenakan pada hari pernikahannya dengan Richard Kyle nanti. Melalui sebuah video dalam akun instagramnya yang dikutip Kompas.com, Senin (23/9/2019), Jessica memercayakan gaun pernikahannya itu pada perancang busana Anne Avantie.

Dalam video tersebut, Anne Avantie dan timnya terlihat sedang sibuk memakaikan aksesori pada busana Jessica. Sementara Jessica tampak menghadap cermin. Pemain film Dealova itu pun nampak anggun dengan kebaya putih dan hiasan rambut yang dilengkapi dengan veil warna senada. “Terima kasih Tuhan. Kemarin sudah fitting kebaya @anneavantieheart untuk pernikahan nanti..,” tulis Jessica.

Video proses fitting baju pernikahan Jessica baru akan diunggah di kanal Youtube-nya Senin sore ini. Sebelumnya diberitakan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana melangsungkan pernikahan pada awal 2020. Mereka ingin menggelar pesta pernikahan di Bandung dan Bali.

Jessica mengatakan, pesta pernikahan dilakukan di dua kota agar ia mudah merealisasikan konsep resepsi yang sudah dibicarakan sebelumnya dan juga atas permintaan keluarga. “Di Bandung dulu nanti ada kayak prosesi siraman, jadi mix antara beberapa budaya, baru makan-makannya. Terus ada lagi di Bali, seremoni, ada dinner-nya, terus ada after party,” ujar Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : IDN Times

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *