Bantai Thailand, Uruguay Juara Turnamen di China

Tim Nasional Uruguay nampak masih terlalu tangguh bagi Thailand saat kedua tim bertemu pada laga final Piala China 2019 di Guangxi Sports Centre, Nanning, China, Senin (25/3) malam. La Celeste -julukan Timnas Uruguay- berhasi meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 untuk megunci gelar juara.

Uruguay tanpa membawa Luis Suarez dalam lawatannya ke China. Namun nama-nama seperti Martin Caceres, Matias Vecino, Fernando Muslera, dan Christian Stuani membuat kekuatan Amerika Latin itu tak terlalu berkurang.

Uruguay sudah mampu membobol gawang Thailand saat laga baru berjalan enam menit. Vecino yang membela Inter Milan sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit ke-38, Uruguay berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini giliran Gaston Pereiro yang berhasil membobol gawang Thailand.

Uruguay mampu menambah pundi-pundi golnya pada babak kedua. Stuani dan Maximiliano Gomez menyumbang masing-masing satu gol pada menit ke-58 dan 88.

Meski kalah, Thailand berhasil menasbihkan diri sebagai runner up di turnamen ini. Sementara peringkat ketiga ditempati Uzbekistan yang mengalahkan China dengan skor 1-0.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Viva

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *