Cidera, Ronaldo Berusaha Menenangkan Pendukungnya

Belum diketahui sejauh mana akibat cidera yang dialami Cristiano Ronaldo saat membela negaranya Portugal menjamu Serbia pada kualifikasi Grup B Piala Eropa di da Luz, Selasa (26/3/2019) dinihari WIB.

Seperti diketahui pada laga yang berakhir dengan imbang 1-1 itu, Ronaldo sang mega bintang tidak bisa melanjutkan laga karena cidera saat pertandingan baru berjalan 30 menit.

Pemain Juventus itu akhirnya ditarik keluar lapangan setelah tim medis mengatakan dia tidak siap melanjutkan laga.

Tentu cidera tersebut tidak hanya membuat pendukung Portugal yang cemas, juga fans Juventus dibuat deg-degan.

Pasalnya pertengahan April nanti Juventus harus menghadapi laga berat di perempat final Liga Champions. Bianconeri ditantang Ajax Amsterdam yang mampu menyingkirkan juara bertahan Real Madrid.

Tentu kehadiran Ronaldo sangat diharapkan suporter Juventus pada laga itu. Sebab mantan pemain Real Madrid itulah yang jadi penentu Si Nyonya Tua lolos ke perempat final dengan tiga golnya ke gawang Atletico Madrid di leg kedua babak 16.

Rupanya Ronaldo paham soal kegelisahan pendukungnya. Dia berusaha mendinginkan kecemasan fans mengenai cedera hamstring itu. “Saya tidak khawatir, karena saya tahu betul tubuh saya,” tutur Ronaldo usai pertandingan.

“Ini biasa terjadi, ini sepakbola. Siapa yang bermain, ada risiko. Saya tenang karena saya tahu saya akan kembali dengan baik dalam satu atau dua pekan tanpa masalah.”

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *