James Rodriguez Berpeluang Gantikan Oezil di Arsenal

Gelandang pengatur serangan timnas Kolombia, James Rodriguez, diklaim berpeluang menggantikan posisi Mesut Oezil di Arsenal.

Rodriguez berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid yang berseragam Bayern Munchen sejak 2017. Kini, masa depannya tak jelas karena Bayern dikabarkan tidak berniat meneruskan masa peminjamannya.

Kehadiran pelatih Niko Kovac yang ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti semakin mengaburkan karier Rodriguez. Sebab, ia tak lagi mendapat tempat utama di bawah arahan Kovac.

Pemain internasional Kolombia tersebut belum mendapat kepercayaan starter sejak November 2018. Rodriguez tercatat hanya tampil lima kali sebagai pemain inti di Bundesliga Jerman.

Situasi buruk yang dialami Rodriguez di Jerman coba dimanfaatkan Arsenal yang membutuhkan playmaker untuk mengantisipasi kepergian Oezil.

Daily Star melaporkan The Gunners sudah menawarkan Oezil ke duaklub Serie A, Inter Milan dan Juventus. Sebab, pelatih Unai Emery diklaim terlibat cekcok dengan Oezil.

Jika Oezil resmi dijual, maka Arsenal punya dana segar untuk menutup biaya peminjaman Rodriguez hingga akhir musim. Saat ini Bayern belum melunasi kekurangan biaya ke Madrid sebesar £3 juta.

Evening Standard melaporkan, Rodriguez menyambut baik rencana Arsenal. Namun, kesepakatan hanya akan terjadi jika Oezil resmi meninggalkan Emirate.

 

 

 

 

 

 

Sumber :   cnnindonesia.com
Gambar :   Daily Express

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *