Sambut Pasangan Baru Gracia Indri Kini Membuka Diri

Gracia Indri tak mau berlama lama dalam kesendirian. Setelah bercerai dengan David NOAH janda kembang molek ini sibuk mendandani diri. Hasilnya, kini body presenter 28 tahun terlihat sexy.

Dengan prestasi barunya itu, presenter dan pesinetron ini siap untuk mencari gandengan baru. “Pastinya sekarang sudah siap membuka hati yah, cari pacar, mengingat berat badan sudah turun menjadi 55 kg,” ungkap Gracia Indri bernada promosi., Jakarta Senin (29/10/2018).

Meski begitu, jomblo pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini tak sembarang memilih pasangan. Bukan lantaran trauma, melainkan, dia tidak ingin gagal untuk kedua kalinya dalam berumah tangga.

Sebelumnya , Gracia Indri resmi bercerai dengan David Noah pada Mei 2018 lalu. Putusan itu dibacakan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

“Walaupun sudah buka hati, tapi yah gua masih membuat diri sendiri percaya diri dari gagalnya (pernikahan) kemarin. Karena, saat gendut ada rasa minder ketemu orang dan diomongin orang dibelakang. Jadi, ditanya membuka hati, antara siap dan tidak siap,” paparnya.

Dia mengaku banyak pria yang mendekatinya. Tapi belum percaya diri . Makanya modal body semlohei kini, dia siap menyabet gandengan baru.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : WOWChannelz.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *