Zhang Ziyi Cerai dengan Wang Feng Usai 8 Tahun Menikah

Aktris China, Zhang Ziyi, bercerai dari suaminya, musisi Wang Feng, setelah keduanya menikah selama delapan tahun. Keputusan itu disampaikan keduanya secara terpisah pada Senin (23/10).

“Setelah delapan tahun menikah, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan kami setelah berbagai pertimbangan dan diskusi seksama,” tulis pernyataan tersebut, seperti diberitakan The Straits Times, Senin (23/10).

“Kami akan membesarkan anak-anak kami bersama-sama sebagai anggota keluarga dan menemani mereka hingga mereka tumbuh dewasa,” lanjut pernyataan itu.

Pengumuman ini datang setelah sebelumnya sebuah akun di Weibo menyebut Zhang Ziyi dan Wang Feng memutuskan untuk berpisah. Perwakilan Wang pun mematikan sambungan saat dihubungi oleh media setempat.

Sementara itu, terkait rumor perselingkuhan yang santer beredar sebelumnya, pasangan ini dalam pernyataan tersebut menegaskan bahwa di antara mereka tidak ada konflik yang terjadi.

“Tidak ada perselisihan di antara kami soal siapa yang benar atau salah, dan perpisahan tidak berarti kekecewaan atau pengkhianatan,” kata mereka.

“Keputusan ini dibuat oleh dua orang dewasa secara bersama-sama, dan kami harap semua pihak mengerti dan memberikan dukungan,” lanjutnya.

Zhang dan Wang menikah pada Mei 2015. Pasangan perempuan yang kini berusia 44 tahun dan pria berusia 52 tahun itu dikaruniai seorang putri berusia tujuh tahun dan seorang putra berusia tiga tahun.

Wang sebelumnya juga sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahan dan hubungan sebelum menjalin dengan Zhang Ziyi.

Zhang Ziyi mulai dikenal secara luas setelah terlibat dalam film Crouching Tiger Hidden Dragon (2000) yang dikomandoi Ang Lee.

Sebelum kabar Zhang Ziyi cerai ini muncul, ia dan Wang kerap membagikan kehidupan rumah tangga mereka di Weibo. Namun netizen China mendapati keduanya tak lagi saling berinteraksi setahun terakhir.

Bahkan, Zhang Ziyi disebut jarang aktif di Weibo selama enam bulan terakhir. Selain itu, tak ada pula perayaan hari jadi pernikahan ia dan Wang yang mestinya jatuh pada Juni kemarin.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *