Geisha Siap Terima Roby Satria Lagi Setelah Bebas Dari Kasus Narkoba

Gitaris band Geisha, Roby Satria kini sudah menghirup udara bebas usai berada di penjara selama kurang lebih 2 tahun atas penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Berdasarkan informasi, Roby sudah bebas sejak tanggal 6 Oktober 2023. Dengan bebasnya Roby, posisi gitaris di Geisha pun akan kembali diisi olehnya.

Rahmad Ramadhan dan Regina Poetiray selaku personel Geisha mengungkapkan perasaannya atas rekannya itu yang terjaring kasus narkoba.

“Pasti berasa banget, karena kita ke mana-mana kan bareng, manggung bareng, semuanya juga bareng, nongkrong juga, jadi begitu yang satu nggak ada, ya ngerasa aneh aja,” ujar Rahmad Ramadhan di Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rahmad mengungkapkan saat ini Roby belum bergabung kembali dengan Geisha. Ia meminta Roby untuk beristirahat lebih dulu baru membicarakan soal kelanjutan Roby di Band Geisha.

“Itu pasti kabarnya kemarin dia sudah keluar jadi kita kasih waktu dulu buat dia, buat dia istirahat dulu, menenangkan pikirannya, kan baru banget tuh setelah itu baru kita bicarakan seperti apa kedepannya,” ucap Rahmad.

“Dengan manajemen itu kita sudah ngomong ke depan. Cuman kalau untuk masalah ini kita harus rembug bareng karena kita belum ketemu bareng, nah yang sekarang ini baru kita sama manajemen tapi nanti akan ketemu. Tapi yang pasti kita akan biarkan Robby istirahat dulu, tenangkan pikiran dia,” sambungnya.

Rahmad tak menampik apabila Geisha akan tetap menerima Roby jika bergabung. “Welcome dong pasti, kan tadi Regina bilang Geisha adalah kita,” imbuhnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *