Taeil Akan Absen dari Tur NCT 127 Imbas Masih Butuh Perawatan

SM Entertainment mengumumkan kondisi kesehatan terkini Taeil NCT usai menjalani perawatan imbas kecelakaan sepeda motor beberapa waktu lalu. Agensi menyatakan member tertua NCT itu masih butuh waktu untuk pemulihan.

Kondisi tersebut yang kemudian membuat Taeil NCT disebut belum bisa ikut tur ketiga NCT 127, NEO CITY – THE UNITY uang bakal berlangsung enam hari di Korea Selatan pada November 2023.

“Taeil yang mengalami kecelakaan motor pada Agustus 2023 menjalani operasi dengan baik dan kini dalam pemulihan dengan fokus pada perawatan dan akan menyapa fan sesegera mungkin,” kata SM Entertainment seperti diberitakan SpoTV via Naver, Rabu (18/10).

“Namun, dia masih membutuhkan perawatan sehingga Taeil tidak bisa berpartisipasi dalam tur ketiga NCT 127 NEO CITY – THE UNITY yang dijadwalkan pada November.”

Oleh sebab itu, SM Entertainment meminta pengertian fan dengan situasi itu. Ia juga berterima kasih kepada fan yang perhatian dengan kondisi kesehatan musisi bernama lengkap Moon Tae-il itu.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Taeil bisa menyapa fan dalam kondisi sehat.”

Pada Agustus 2023, Taeil kecelakaan motor yang membuat tulang di paha kanannya patah dan harus jalani operasi. Kondisi tersebut mengubah jadwal sang penyanyi, seperti absen dari NCT Nation: To the World pada Agustus lalu.

“Dia langsung ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut dan mendapatkan pengobatan. Hasilnya, ia mengalami patah tulang di paha kanan dan disarankan operasi karena dibutuhkan,” pengumuman agensi, Selasa (15/8).

Agensi pun memastikan musisi bernama lengkap Moon Tae-il itu kini dalam kondisi stabil dan mendapatkan pengobatan dan perawatan yang diperlukan setelah operasi.

Sementara itu, NCT 127 kini sedang bersiap menggelar tur ketiganya, NEO CITY: SEOUL – THE UNITY. Tur itu akan dibuka di Seoul, Korea Selatan dengan enam show dalam dua pekan berbeda.

Tiga show awal akan digelar pada 17, 18, dan 19 November. Sedangkan tiga show lainnya bakal berlangsung pada 24, 25, dan 26 November di KSPO Dome.

Tur ketiga itu berlangsung tak lama setelah NCT 127 merilis Fact Check, studio album keenam boy group tersebut, pada awal Oktober 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *