Song Joong Ki Akui Sering Ditolak Saat Audisi di Luar Negeri

Aktor asal Korea Selatan Song Joong Ki mengaku sering ditolak saat ikut audisi proyek film di luar negeri.

Meski demikian, Song Joong Ki tidak kapok, ia pun berencana mengikuti audisi lagi setelah film terbarunya yang berjudul Hopeless resmi dirilis.

“Saya berencana pergi ke luar negeri untuk mengikuti audisi beberapa proyek. Saya selalu ditolak, jadi saya berharap untuk berhasil kali ini,” kata Song Joong Ki dilansir Allkpop, Selasa (17/10/2023).

Mantan suami aktris Song Hye Kyo itu mengatakan, ia ikut audisi di luar negeri untuk mengembangkan wawasannya di dunia film.

Selain itu, ia juga suka mencoba hal-hal baru yang belum dilakukan selama ia bergelut di dunia akting untuk menghindari rasa bosan.

“Saya pribadi mencoba untuk tidak melakukan apa yang telah saya lakukan sebelumnya,” ujarnya.

Song Joong Ki juga bersyukur bisa berada di puncak kariernya di Korea Selatan, oleh karena itu ia ingin mencoba mengikuti audisi di luar negeri.

“Saya ingin memperluas wawasan saya. Saya telah mendaki gunung dengan rasa syukur dan saya ingin menjadi gunung yang lebih besar lagi. Itu sebabnya saya mengambil tindakan ini,” ucap Song Joong Ki.

Adapun Song Joong Ki mulai terkenal saat membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal pada tahun 2010 dan variety show Running Man sebagai salah satu anggota pada 2010.

Song Joong Ki juga terkenal lewat perannya sebagai peram utama di drama The Innocent Man, film A Werewolf Boy, dan drama populer seperti Descendant of The Sun dan Vincenzo.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KOMPAS.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *