Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Milan, Dapat Posisi Apa?

Spekulasi terkait kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan terus menyeruak. Kabarnya, pria asal Swedia itu akan mendapatkan posisi penting di skuat I Rossoneri.

Beberapa waktu lalu, Ibrahimovic terlihat kembali ke San Siro dan menyaksikan secara langsung beberapa pertandingan Milan. Tak hanya menonton pertandingan, ia juga terlihat melakukan pertemuan dengan para petinggi Milan, termasuk sang pemilik, Gerry Cardinale.

Dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport, Cardinale tak menampik spekulasi yang menyebut Ibra bakal kembali ke Milan setelah memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Kendati demikian, pengusaha asal Amerika Serikat itu tak menjawab secara spesifik jabatan apa yang akan diemban oleh pria 42 tahun tersebut.
Advertisement

“Zlatan adalah legenda, seseorang yang terlahir sebagai pemimpin. Kami membutuhkan orang seperti itu di sekeliling kita. Kami memiliki tim muda dan meyakini bahwa seseorang seperti Ibra bisa sangat berguna, untuk memberikan masukan kepada saya dan membangkitkan spirit seluruh tim,” ujar Cardinale.

“Semua akan bergantung pada dia (Ibra), tapi kami tengah mendiskusikan hal ini dan saya sangat menyukainya,” lanjutnya.

Menurut rumor yang beredar di Italia, Ibra akan masuk dalam jajaran manajemen klub. Salah satu posisi yang mungkin akan ditempatinya adalah manajer tim yang bertugas sebagai jembatan antara tim dan manajemen.

Spekulasi lain menyebut Ibra akan bekerja secara erat dengan Giorgio Furlani, Geoffrey Moncada dan Antonio D’Ottavio dalam mencari pemain-pemain yang tepat untuk membangun kembali kejayaan I Rossoneri.

Sementara itu, Ibra belum mau berkomentar banyak terkait potensi posisi yang akan ditempatinya di Milan nanti, karena masih menikmati masa pensiun. Kemungkinan, kabar resmi terkait posisi Ibra di Milan baru akan diketahui pada awal 2024.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *