Vino G Bastian Dan Anya Geraldine Jadi Orang Rantau Di Film Gampang Cuan, Siap Tayang November 2023

Vino G Bastian dan Anya Geraldine akan beradu akting dalam film terbaru berjudul Gampang Cuan. Film ini disutradarai oleh Rahabi Mandra dan diproduksi oleh Temata Studio.

Film Gampang Cuan berkisah tentang kakak beradik yang berjuang untuk menyelamatkan keluarga dari utang.

Cerita dimulai dengan Sultan (Vino G Bastian), seorang pria dan anak sulung di keluarga, yang merantau ke Jakarta dari Sukabumi. Suatu hari adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine) menyusul jejak sang kakak untuk mencari peruntungan.

Secara bersamaan mereka juga mengetahui bahwa mendiang ayahnya meninggalkan hutang Rp300 juta yang harus segera dilunasi.

Di sisi lain, Sultan dituntut untuk membiayai kuliah si adik bungsu, Aji (Alzi Markers). Sultan dan Bilqis kemudian jungkir balik mencari cuan untuk membayar hutang tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

Anya Geraldine dalam film Gampang Cuan memerankan karakter bernama Bilqis. Bilqis adalah seorang anak tengah yang paling bangor dari tiga saudaranya, salah satunya Sultan yang akan diperankan oleh Vino G Bastian.

Vino G Bastian dalam film ini memerankan karakter bernama Sultan. Sultan adalah seorang anak sulung yang merantau dari Sukabumi ke Jakarta.

Ia menjadi seorang kakak yang berjuang untuk menyelamatkan keluarganya dari hutang.

Selain Anya Geraldine dan Vino G Bastian, film Gampang Cuan juga dibintangi oleh Alzi Markers. Alzi Markers merupakan aktor pendatang baru yang berhasil menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dalam film ini.

Film Gampang Cuan mendapatkan respon yang positif dari penonton. Banyak penonton yang merasa terhibur dan terkesan dengan cerita yang disajikan dalam film ini dilihat dari trailernya.

Adu akting antara Anya Geraldine dan Vino G Bastian dalam film Gampang Cuan sangat menarik untuk ditonton.

Keduanya berhasil membawa karakter yang mereka perankan dengan baik dan mampu menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa.

Temata Studios dan Adhya Pictures telah merilis Official Trailer dan Poster film ini.

Film Gampang Cuan dikabarkan siap tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 16 November 2023.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *