Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Futsal

Timnas Futsal Indonesia akan menjalani laga ketiga pada Kualifikasi Piala Asia 2024 melawan Arab Saudi di Green Hall, Damam, Arab Saudi, Rabu (11/10). Berikut jadwal siaran langsung kualifikasi Piala Asia Futsal antara Indonesia vs Arab Saudi.

Skuad Merah Putih sudah menjalani dua laga. Kemenangan besar atas Makau pada Sabtu (7/10) dan hasil imbang lawan Afghanistan pada Senin (9/10) jadi modal kuat bagi Indonesia untuk lolos ke putaran final.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Arab Saudi yang berlangsung pada Rabu (11/10) pukul 23.00 WIB bisa disaksikan di MNC TV dan Sportstars. Sedangkan live streaming Indonesia vs Arab Saudi bisa ditonton di Vision+ pada jam yang sama.

Tim arahan Marcos Sorato menang 12-0 pada laga pembuka Grup B lawan Makau. Syauqi Saud Lubis dan Evan Soumilena masing-masing mencetak tiga gol. Sementara Ardiansyah Runtuboy mengemas dua gol. Alfajri Zikri dan Samuel Eko masing-masing menambah satu gol. Kemudian dua gol lagi berasal dari bunuh diri lawan.

Kemudian Indonesia vs Afghanistan berakhir dramatis dengan skor 7-7. Sempat tertinggal 2-5 di babak pertama, Evan Soumilena dan kawan-kawan berjuang keras dan bisa mengejar ketinggalan.

Kini Indonesia memimpin klasemen sementara Grup B dengan empat poin. Indonesia mengungguli Afghanistan dengan selisih gol meski mengantongi poin yang sama.

Indonesia hanya butuh hasil imbang lawan Arab Saudi. Torehan lima poin cukup bagi skuad Garuda untuk melaju ke putaran final.

Namun kemenangan tentu bakal mempertegas kekuatan Indonesia sebagai salah satu negara kuat. Poin penuh bakal membuka kesempatan sebagai juara grup jika mampu menang atas Arab Saudi.

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia Futsal Indonesia vs Arab Saudi
Indonesia vs Arab Saudi / Green Hall, Dammam / Rabu (11/10) pukul 23.00 WIB / MNC TV & Sportstars.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *