Mimpi Harry Kane Pimpin Inggris di Euro 2028

Kapten Tim Nasional Inggris, Harry Kane, akan berusia 34 tahun ketika Euro 2028 dilaksanakan. Pemain Bayern Muenchen tersebut menegaskan bahwa ia akan tetap berada di sana.

Kane, yang bertemu dengan Perdana Menteri Rishi Sunak di St George’s Park, ikut ambil bagian dalam pencalonan tersebut dan mengatakan ini akan menjadi kesempatan “istimewa” karena Wembley akan menjadi tuan rumah final.

“Saya merasa sebaik yang pernah saya rasakan sebelumnya dan ya, saya pikir karier saya akan mencapai akhir usia tiga puluhan, setidaknya,” kata Kane, dikutip dari Mirror.
Advertisement

Kane juga turut membicarakan pemain bintang lainnya, seperti Ronaldo, Messi, Lewandowski, dan Ibrahimovic. Menurutnya, keempat pemain tersebut menjadi lebih baik ketika mencapai usia 30 tahun.

“Semuanya mungkin sudah beres dalam kehidupan pribadi Anda. Anda punya keluarga, Anda punya anak. Jadi, semuanya sudah beres. Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda, Anda merasa nyaman secara mental di mana Anda berada dan itu memungkinkan Anda untuk fokus pada sepak bola,” lanjutnya.

Menurut Kane, ia juga bisa menyamakan levelnya dengan pemain tersebut dan ia yakin untuk mendorong dirinya sendiri agar bisa mencapai di level tersebut.

“Saya yakin ada levelnya dan berada di Bayern Muenchen sekarang saya bisa terus mendorong diri saya sendiri untuk melihat seberapa bagus yang bisa saya capai,” tutupnya.

Kane adalah pencetak gol terbanyak Inggris, tetapi juga salah satu anggota tertua di skuad yang masih memiliki potensi pada tahun-tahun mendatang.

Mereka nyaris memenangkan Euro dua tahun lalu, tetapi Kane juga mengatakan bahwa memenangkannya di negaranya sendiri adalah hal yang lebih istimewa. Wembley menggelar enam pertandingan kandang di Euro 2020, tetapi masih pasca-Covid sehingga penonton dibatasi. (Jennifer Carorine Gouw/Mirror).

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *