Putri Ariani Bakal Nyanyikan Indonesia Raya di MotoGP Mandalika 2023

Putri Ariani, Finalis America’s Got Talent (AGT) 2023 asal Indonesia, dijadwalkan akan tampil menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ pada pembukaan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober 2023.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Malady. Ia mengatakan Putri Ariani akan menjadi salah satu artis yang didatangkan dalam perhelatan MotoGP 2023.

“Iya, Putri Ariani akan menyanyikan lagu Indonesia Raya saat pembukaan MotoGP di Sirkuit Mandalika,” kata Jamaluddin di Kantor Gubernur NTB di Mataram, dikutip dari Antara, Rabu, 4 Oktober 2023.

Kepala Dinas Pariwisata NTB itu menilai Putri Ariani akan mampu menghipnotis penonton MotoGP dengan suara emasnya. Penyanyi muda itu, kata Jamaluddin, juga diyakini bisa mendorong masyarakat NTB untuk menonton MotoGP.

“Kita yakin kalau dia (Putri Ariani) nyanyi bergetar pasti penonton. Apalagi nama Putri Ariani ini sedang trending, warga NTB pasti datang menonton,” imbuhnya.

Jamaluddin, yang juga merupakan Komandan Lapangan MotoGP Mandalika, mengungkapkan artis lain yang akan diundang salah satunya adalah Band Netral. Tak hanya itu, tarian khas NTB pun akan ditampilkan pada MotoGP 2023.

Adanya penampilan dari Putri Ariani, Band Netral, para penari tarian khas NTB, dan lainnya diharapkan mampu menambah daya tarik dan kemeriahan perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

“Harapannya masyarakat atau penonton terhibur, target 71 lembar tiket bisa terjual, bahkan bisa menambah target penonton sampai 100 ribu orang,” ujarnya.

Seperti diketahui, Putri Ariani merupakan penyanyi Indonesia yang berhasil tembus sampai ke babak final America’s Got Talent 2023. Meski belum berhasil keluar menjadi juara satu, penampilan Putri selalu membuat juri dan penonton terpukau.

Dalam babak final, Putri Ariani menyanyikan lagu Don’t Let the Sun Go Down on Me milik Elton John. Putri meraih juara keempat dalam ajang pencarian bakat tersebut.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : KOMPAS.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *