Jamie Lee Curtis Siap Jadi Dr. Kureha di Live Action One Piece

Jamie Lee Curtis membuka peluang bermain dalam proyek live action One Piece usai serial itu dikonfirmasi lanjut ke musim kedua. Ia mengaku siap melobi tim produksi sehingga dapat memerankan Doctor Kureha, karakter yang dinilai penggemar cocok diperankan sang aktris.

Curtis mengungkapkan bakal segera melobi jika tuntutan SAG-AFTRA dan WGA melalui aksi mogok dipenuhi oleh studio produksi Hollywood yang tergabung dalam AMPTP.

“Setelah aksi mogok terhadap keserakahan AMPTP diselesaikan dengan kontrak yang adil, saya akan melobi bersama dengan antusiasme fan demi menjadi Doctor Kureha di @onepiecenetflix,” ujar Jamie Lee Curtis melalui Instagram, Sabtu (23/9).

Unggahan itu kemudian direspons oleh kalangan penggemar Curtis dan fan live action One Piece yang membanjiri kolom komentar. Mereka ramai-ramai menuliskan komentar bernada antusias dan tak sabar menanti kabar itu menjadi nyata.

Bahkan, co-showrunner live action One Piece Matt Owens juga menyambut positif keinginan Jamie Lee Curtis. Owens mengaku sejak awal memang sudah ingin mengajak Curtis bergabung sebagai Dr. Kureha.

Ia pun memastikan Curtis tidak perlu melakukan lobi demi mendapat peran tersebut. Owens akan segera menghubungi sang aktris setelah mogok penulis dan aktor berakhir dengan kesepakatan kontrak yang ideal.

“Ibu tersayang, itu sebabnya kami mengirimimu action figure itu!” ujar Owens, merujuk foto action figure Dr. Kureha yang dikirim untuk Curtis.

“Tidak perlu melobi. Setelah kita mendapatkan apa yang pantas kita dapat dan kembali kerja, mari kita bicara!” lanjut Owens dalam kolom komentar.

Kabar Lee Curtis ramai didukung membintangi live action One Piece muncul setelah aktris 64 tahun itu mencuit di Twitter. Ia mengunggah foto sebuah action figure Dr. Kureha dengan wajah Lee Curtis.

Peraih Piala Oscar itu juga menuliskan isyarat bahwa dirinya siap bergabung dalam proyek live action anime ikonis tersebut. Curtis bahkan menyertakan tagar dukungan agar dirinya menjadi Kureha.

Sementara itu, Netflix mengonfirmasi serial One Piece versi live action berlanjut ke Season 2. Pengumuman itu dirilis tepat dua pekan setelah live action One Piece tayang. Dalam video pengumuman One Piece Season 2 tersebut, Netflix menampilkan pesan dari kreator One Piece, Eiichiro Oda.

“Bagaimana live action One Piece Season 1 menurut kalian? Saya menghabiskan banyak waktu mengerjakannya dengan Netflix dan Tomorrow Studios,” kata suara Oda lewat siput Den Den Mushi.

“Tampaknya orang-orang di seluruh dunia sudah menikmati acaranya, yang membuat kerja keras dari tim produksi terbayarkan,” lanjutnya.

“Kepada siapapun yang telah menjadi penggemar One Piece selama bertahun-tahun, dan yang sudah merasakan One Piece untuk pertama kalinya, terima kasih banyak,” kata Oda.

“Dua minggu setelah perilisan, saya baru saja menerima sejumlah berita luar biasa. Netflix sudah memutuskan melanjutkan acara ini!” katanya.

Oda juga menyebut dirinya akan membutuhkan waktu untuk menggarap naskah musim kedua, sehingga ia memohon pengertian dari penggemar untuk bersabar.

Video itu kemudian ditutup dengan Oda menggambar karakter Tony Tony Chopper yang merupakan dokter bajak laut dari kelompok Bajak Laut Topi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *