Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Turkmenistan dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Indonesia dan Turkmenistan sama-sama telah melakoni laga pertama pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Indonesia menggasak Taiwan sembilan gol tanpa balas dan sebelumnya Turkmenistsan menang telak dengan menyarangkan empat gol.

Dengan kondisi tersebut, Indonesia saat ini memimpin klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Indonesia unggul atas Turkmenistan berdasarkan selisih gol. Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan bakal menjadi laga penting untuk menentukan pemuncak klasemen.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Turkmenistan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dapat disaksikan di stasiun televisi RCTI pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong tak ingin melepaskan peluang melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 begitu saja. Setelah kemenangan besar atas Taiwan, Shin mengincar tiga poin yang kedua saat bertemu Turkmenistan.

“Jadi wajib menang besok [hari ini], dan kita lolos ke Piala Asia U-23 April tahun depan,” kata Shin dilansir dari Antara.

Shin menilai kemampuan Turkmenistan tidak begitu spesial, tetapi pelatih asal Korea Selatan itu tak mau meremehkan skuad asal Asia Tengah tersebut karena punya hasil bagus di Piala Asia U-23 2022.

Turkmenistan dua tahun lalu menjalani laga debut di Piala Asia U-23. Hasil yang diraih pun tidak mengecewakan. Setelah menjadi runner up di fase grup termasuk dengan mengalahkan Iran, Turkmenistan melangkah ke perempat final dan hanya kalah tipis dari Australia.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024:
Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah / Selasa (12/9) pukul 19.00 WIB / RCTI.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SINDOnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *