Kim Ji-won Gabung Agensi Song Joong-ki dan Lee Jong-suk

Kim Ji-won telah bergabung dengan agensi baru setelah tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan SALT Entertainment. Agensi baru Kim Ji-won kini adalah High Zium Studio.
Kabar bergabungnya Kim Ji-won dangan High Zium Studio diumumkan langsung oleh sang agensi melalui media sosial pada Kamis (29/9).

“Kami dengan senang hati menyambut Kim Ji-won, anggota baru High Zium Studio,” cuit agensi tersebut.

“Tolong terus dukung Kim Ji-won bersama kami di masa mendatang.”

Kim Ji-won Tidak Perpanjang Kontrak dengan SALT Entertainment
Hal serupa disampaikan perwakilan agensi baru Kim Ji-won. Mereka mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dan membuat sinergi yang baik dengan Kim Ji-won yang selama ini mendapatkan banyak cinta dan dukungan fan.

“Karena dia aktris yang menunjukkan pesona dan kemampuan akting beragam dan sangat mendalam melalui banyak proyek, kami akan berada di sisinya sehingga ia bisa terus menunjukkan sisi baiknya di masa depan,” kata agensi seperti diberitakan Dailian via Naver

High Zium Studio saat ini merupakan agensi beberapa artis ternama, seperti Song Joong-ki, Lee Jong-suk, Go Bo-gyeol, Geum Sae-rok, Ryu Hae-joon, Seo Eun-soo, Yang Kyung-won, Oh Eui-sik, Im Chul-soo, Jung Jae-kwang, dan Han Ji-won.

Tak hanya itu, mereka juga rumah produksi beberapa drama, seperti Start-Up, Money Heist: Korea – Joint Economic Area, It’s Beautiful Now, Artificial City, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim Ji-won merupakan aktris yang debut pada 2010 dan membintangi sederet drama, seperti Heirs, Descendants of the Sun, Fight for My Way, dan masih banyak lagi.

Ia sebelumnya bergabung agensi SALT Entertainment pada Februari 2020. Di bawah agensi tersebut, Ji-won membintangi serial web komedi romantis Lovestruck in the City yang ditayangkan perdana pada Desember 2020.

Ia juga membintangi serial televisi My Liberation Notes yang tayang pada April 2022 di Netflix.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *