The Idol Resmi Tak Lanjut ke Season 2

The Idol dipastikan tak lanjut ke musim kedua, setelah penayangannya menuai banyak hujatan dan ulasan buruk dari serial yang diproduseri dan dibintangi Abel Tesfaye tersebut.

“The Idol adalah salah satu program orisinal HBO paling provokatif, dan kami senang dengan respons kuat dari penonton,” kata juru bicara HBO seperti diberitakan Page Six dan Variety, Senin (28/8).

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, HBO, serta kreator juga produser telah memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua,” lanjutnya.

“Kami berterima kasih kepada para kreator, pemain, dan kru atas kerja mereka yang luar biasa,” kata HBO.

Pada Juni 2023, pihak HBO sempat membantah kabar serial debut Abel tersebut tak lanjut ke musim kedua.

Kabar itu muncul usai seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Abel “The Weeknd” Tesfaye tampak tidak tertarik untuk melanjutkan The Idol ke musim kedua.

Serial The Idol sendiri menuai banyak kecaman dan ulasan buruk dari netizen begitu resmi tayang pada Minggu (4/6) waktu Amerika Serikat atau Senin (5/6) waktu Indonesia.

Sebagian besar celaan pada serial kreasi Sam Levinson, Abel Tesfaye ‘The Weeknd’, dan Reza Fahim itu tertuju pada cerita yang buruk, mengeksploitasi perempuan, dan gambar bugil yang seronok.

Makian penonton untuk serial HBO ini juga datang di situs agregator Metacritics. Situs ini menilai The Idol dengan skor 5,3 yang terbilang medioker dengan penilaian kritikus hanya 29 persen.

Abel Tesfaye menanggapi kritikan dari penonton terhadap adegan intimnya bersama Lily-Rose Depp. Pria yang juga dikenal luas sebagai The Weeknd itu menolak jika adegan itu terlalu cabul dan menjijikkan.

Namun, seorang sumber anonim lain tidak kaget dengan kritikan tersebut. Mereka merasa lumrah karena The Idol merupakan sebuah serial yang khas dengan Sam Levinson selaku kreator dan sutradara.

“Itu acara Sam Levinson dan kalian tahu apa yang kalian dapatkan dengan serial Sam Levinson,” kata sumber tersebut.

The Idol mengikuti perjalanan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Ia akan terlibat dalam hubungan asmara dengan seorang pemimpin sekte modern penuh misteri yang diperankan Abel Tesfaye.

The Idol merupakan serial ciptaan The Weeknd bersama dengan kreator Euphoria, Sam Levinson. Serial itu mengalami banyak perubahan dalam beberapa bulan menjelang perilisannya akibat kepergian direktur kreatif Amy Seimetz.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *