Lagu “Satu-Satu” Idgitaf Viral, Diputar 559 Ribu Kali Per Hari

Penyanyi solo Idgitaf mencatat prestasi mengagumkan lewat single “Satu-Satu” yang viral di media sosial. Lagu dengan penggalan lirik “Aku sudah tak marah, walau masih teringat, semua yang terjadi kemarin, jadikanku yang hari ini?” itu tersebar luas di media sosial dan digunakan lebih dari 500 ribu kali oleh pengguna media sosial.

Lagu “Satu-Satu” juga mencatatkan angka streaming fantastis. Berdasarkan keterangan pers yang diterima Medcom.id, lagu itu diputar lebih dari 7 juta kali di berbagai platform streaming musik.

Pada Jumat, 25 Agustus 2023, lagu “Satu-Satu” bahkan mencapai angka 559 ribu stream dalam sehari. Angka ini praktis menjadikan “Satu-Satu” pada posisi pertama Spotify Daily Viral Songs Chart Indonesia.

“Aku sangat bersyukur lagu ‘Satu-Satu’ diterima oleh banyak sekali masyarakat secara masif saat ini, padahal lagunya sudah satu tahun rilis. Aku sebenarnya sangat optimis sama lagu ‘Satu-Satu’ dari awal rilis.

Jadi, berapapun angkanya aku akan selalu merasa optimis dan merasa didukung oleh lagu ‘Satu-Satu.’ Saat membawakan lagu ini di setiap performance-ku, bikin panggung aku jadi fun. Terlepas berapapun pendengarnya, berapapun yang tahu lagunya. Itu jadi bumbu yang manis aja di katalog lagu aku,” kata Gita.

“Satu-Satu” dirilis pada 10 Juni 2022, menjadi single pembuka album debut Idgitaf, Mengudara, yang dirilis pada 28 Juli 2023.

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *