Titi DJ Kenalkan Lagu Terbaru Hasil Kolaborasi dengan Lalelmanino

Titi DJ memberikan kejutan untuk penggemarnya ketika manggung di Carstensz Mall, Serpong, Tangerang Selatan. Diva Indonesia ini pertama kali memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul “Top Forty”.

Lagu “Top Forty” merupakan single yang diproduseri Laleilmanino. Single ini sudah dirilis beberapa waktu lalu, tapi Titi baru pertama kali membawakannya di acara bertajuk ‘A Night Melodies of Nusantara’ itu.

“Lagu terbaru ini spesial pertama kali akan kubawakan secara langsung hanya di Carstensz Mall ini. Semoga suka ya semuanya,” ucap Titi DJ sebelum membawakan lagu ‘Top Forty’.

Selain membawakan lagu terbarunya, Titi menyuguhkan tembang populernya seperti “Ekspresi”, “Sang Dewi” hingga “Bahasa Kalbu”. Titi DJ yang tampil dengan busana merah berkilau menghipnotis mata pengunjung Carstensz Mall.

“Senang sekali saya bisa berada di Carstensz, keren banget ya. Bangunannya keren bisa menjadi landmarknya Serpong,” kata Titi DJ.

Titi juga menyanyikan lagu Dewa 19 yang berjudul “Tak Akan Ada Cinta Yang Lain”. Penonton seakan dibuat bernostalgia dengan lagu yang dirilis pada tahun 1994 itu.

“Terima kasih untuk semuanya, terima kasih yang sudah menonton saya hari ini. Sampai jumpa di lain kesempatan,” tutup Titi DJ.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *