Agnez Mo Masuk Nominasi Wajah Tercantik di Dunia Versi TC Candler

Penyanyi Agnez Mo masuk daftar nominasi 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler.

Pengumuman daftar wanita tercantik di dunia itu disampaikan TC Candler lewat unggahan di akun Instagram resmi @tccandler.

“Agnez Mo is nominated as one of the Faces of 2021,” tulis TC Candler, dikutip dari akun @tccandler, Jumat (15/10/2021).

TC Candler juga meminta penggemar Agnez Mo untuk memberikan dukungan dengan cara menyukai dan beri komentar pada unggahan tersebut.

“Congratulations! To support, please like and comment,” kata pihak TC Candler.

Belum 24 jam pengumuman itu dibuat, unggahan foto Agnez Mo tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 6.566 dan ratusan komentar.

Tak hanya Agnez Mo, Jessica Iskandar juga masuk dalam nominasi 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler.

Hingga hari ini, Jessica Iskandar sudah mengantongi like 8.583 dengan ratusan komentar.

Ada pula Syifa Hadju yang masuk dalam daftar TC Candler. Bintang Mermaid In Love tersebut sudah mengantongi like 27.207.

Kemudian, ada pesinetron Sandrinna yang fotonya sudah terpapampang sejak tahun 11 Agustus 2021.

Lalu, hadir juga penyanyi jebolan Idol Lyodra yang sejak bulan lalu sudah terpampang namanya di akun Instagram TC Candler.

Selanjutnya, ada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pada Juli 2021 yang masuk di akun Instagram TC Candler.

Selebritas Tanah Air lainnya yang juga masuk nominasi tersebut adalah penyanyi Raisa, penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda, dan idol Dita Karang alias Dita SECRET NUMBER.

Sederet artis Indonesia akan bersaing dengan dengan para selebritas ternama dunia.

Di antaranya Rose dan Jennie BLACKPINK, Wendy dan Joy Red Velvet, IU, Gal Gadot, Lily Collins, Selena Gomez, Emma Watson, dan lainnya.

Sebelumnya, terdapat 12 artis Indonesia yang masuk dalam nominasi wajah tercantik di dunia versi TC Candler di tahun 2020.

Di antaranya adalah Raisa, Citra Kirana, Maudy Ayunda, Cinta Laura, Chelsea Islan, Agnez Mo, Velove Vexia, Natasha Wilona, dan Syifa Hadju.

Sementara itu, aktris sekaligus model asal Israel, Yael Shelbia Cohen berhasil menempati peringkat pertama sebagai wanita tercantik tahun 2020 versi TC Candler.

Untuk penggemar yang ingin idola mereka masuk daftar silahkan untuk memberi komentar di akun YouTube resmi TC Candler.

“To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel #tccandler #100faces2021 #ayutingting #indonesia #singer #model #influencer,” tulis TC Candler di akhir keterangan unggahan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *