Cakra Khan Gagal Lanjut di America’s Got Talent 2023

Cakra Khan mengungkapkan dirinya gagal di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Ia juga meminta maaf kepada publik Indonesia atas hal tersebut dan mendukung Putri Ariani yang masih bertahan.

Dalam serangkaian kicauan di media sosial, Rabu (16/8), Cakra Khan menyinggung para haters alias pembenci yang kerap menyerang dirinya karena melaju ke AGT 2023.

“Liat IG AGT nampaknya aku enggak masuk guys, maafin ya,” kata Cakra Khan dalam kicauan di media sosial X. “Mungkin saya harus latihan lagi keep moving forward!!”

Unggahan yang dimaksud Cakra Khan tampaknya merujuk pada posting akun America’s Got Talent Auditions yang menampilkan sederet penampil yang lolos audisi ke pertunjukan live pekan depan.

Di antara video yang diunggah pada Rabu (16/8) tersebut, memang tidak ada nama Cakra Khan meski dirinya dinyatakan lolos audisi beberapa pekan lalu. Meski begitu, ada nama Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell.

Belum diketahui hal yang membuat Cakra Khan gagal di AGT 2023, meski sebelumnya ia mendapatkan empat “yes” dari para juri di babak audisi.

Cakra Khan sebelumnya sukses memikat empat juri America’s Got Talent dalam babak audisi dan membuat keempat juri memberikan pujian atas suaranya yang khas.

Dalam video yang dirilis America’s Got Talent pada Rabu (19/7), Cakra Khan membawakan dua lagu dalam penampilan audisinya tersebut, yakni Make It Rain dari Ed Sheeran, dan lagu Bob Marley, No Woman No Cry (1974) dengan improvisasi.

Penampilan Cakra Khan memang sempat diinterupsi oleh Simon Cowell yang tampak belum puas, tapi pada akhirnya si juri jutek itupun memberikan “yes” seperti tiga juri lainnya untuk Cakra Khan.

Cakra Khan sudah sejak awal April 2023 mengumumkan keikustertaan dirinya ke AGT.

Namun setelah itu, tak banyak informasi soal kelanjutan Cakra Khan di ajang tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang mencibir pelantun Harus Terpisah itu.

Cakra Khan sudah merintis karier sejak 2013 lalu. Ia merilis album studio pertama bertajuk namanya sendiri pada 2013. Single album itu, Harus Terpisah, menjadi salah satu hit pada 2013.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *