Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea vs Liverpool Imbang

Klasemen Liga Inggris mengalami perubahan setelah pertandingan Chelsea vs Liverpool, Minggu (13/8). Berikut klasemen sementara Liga Inggris.
Duel sengit antara Chelsea melawan Liverpool berakhir imbang 1-1 pada pekan pertama Liga Inggris di Stamford Bridge, London.

Liverpool membuka keunggulan pada menit ke-18. Umpan terukur Salah tidak disia-siakan Luis Diaz yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang Robert Sanchez.

Chelsea berhasil membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-37. Umpan Ben Chilwell melalui sundulan mampu dikonversi menjadi gol oleh Axel Disasi yang naik membantu serangan.

Hasil imbang ini menempatkan Chelsea dan Liverpool di zona papan tengah klasemen pada pekan pertama Liga Inggris.

Chelsea yang kini dilatih Mauricio Pochettino menempati posisi klasemen sementara. Sedangkan Liverpool yang sama-sama mengoleksi satu poin tepat berada di bawah The Blues.

Posisi puncak klasemen saat ini masih ditempati Newcastle United. The Magpies berhak nangkring di puncak usai menang telak 5-1 atas Aston Villa, Sabtu 12/8).

Tim asuhan Eddie Howe berada di atas Brighton & Hove Albion dan Manchester City. Brighton dan Man City sama-sama meraih kemenangan pada pekan pertama Liga Inggris.

Klasemen Liga Inggris
1. Newcastle 3 poin
2. Brighton 3
3. Man City 3
4. Arsenal 3
5. Palace 3
6. Fulham 3
7. Brentford 1
8. Tottenham 1
9. Bournemouth 1
10. Chelsea 1
11. Liverpool 1
12. West Ham 1
13. MU 0
14. Wolves 0
15. Nottingham 0
16. Everton 0
17. Sheffield 0
18. Luton Town 0
19. Burnley 0
20. Aston Villa 0.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *