‘De Gea: Penampilan MU Tak Bisa Diterima

Kiper Manchester United David De Gea frustrasi di Stadion St. James’ Park, Minggu (6/10).

MU kembali menelan kekalahan di Liga Inggris. Gol tunggal Matthew Longstaff pada menit ke-72 memastikan kemenangan Newcastle atas MU yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

MU hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kemenangan itu terjadi saat melawan klub kasta ketiga Inggris Rochdale di Piala Liga melalui drama adu penalti.

Hasil di markas Newcastle membuat MU sudah meraih tiga kekalahan di Liga Inggris. The Red Devils kini terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris, terpaut 15 poin dari Liverpool di puncak klasemen dan hanya unggul dua poin atas Everton (7 poin) dari zona degradasi.

MU tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.MU tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.
Kondisi itu membuat De Gea frustrasi. Kiper asal Spanyol itu mengaku sedang dalam masa terpuruk sejak bergabung dengan MU pada 2011.

“Ini mungkin waktu tersulit buat saya sejak bergabung dengan klub ini. Kami bahkan tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan. Saya ingin minta maaf kepada fans. Kami pasti akan terus berjuang, kami akan bangkit,” ujar De Gea dikutip dari Daily Mail.

Lebih lanjut De Gea mengatakan permainan MU sangat buruk sepanjang Liga Inggris musim 2019/2020. Mantan kiper Atletico Madrid itu menganggap permainan MU musim ini tidak bisa diterima.

“Saya pikir kami bertahan cukup baik. Betul mereka [Newcastle] memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi kami kebobolan dari situasi sepak pojok dan hal seperti itu tidak boleh terjadi. Permainan kami tidak bisa diterima, tidak hanya pertandingan ini, tapi sepanjang musim,” ucap De Gea.
MU selanjutnya akan menghadapi Liverpool di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019, usai jeda internasional.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *