Aidil Resmi Mundur dari Persikabo Usai Menang Besar di Liga 1

Aidil Sharin Sahak resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih Persikabo Bogor usai timnya menang 3-1 atas Bhayangkara FC di Liga 1. Hal tersebut diumumkan melalui Instagram resmi klub, pada Minggu (23/7) malam WIB.

“Hatur nuhun coach Aidil. Terima kasih sudah memberikan warna baru dalam permainan Persikabo 1973. Terima kasih juga sudah menjadi motivator, ayah dan juga sahabat baik bagi kami. Sampai jumpa lagi coach, sehat dan sukses selalu @aidil_sharin77,” tulis Persikabo 1973 dalam lamannya.

Media Officer Persikabo 1973, Nandang Permana Sidik menjelaskan Aidil mundur lantaran alasan keluarga.

Indonesia Juara SEA V League 2023 Seri 1 Usai Hantam Thailand
“Coach Aidil mengundurkan diri dari jabatan pelatih karena alasan keluarga. Dimana saat ini orang tuanya sedang menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura,” kata Nandang Permana Sidik dikutip dari laman LIB.

Nandang menambahkan eks pelatih Home United itu ingin fokus menjaga orang tuanya.

“Beliau menyampaikan tidak ingin hilang fokus, dan sebagai anak lelaki tentunya harus bisa merawat orang tua saat sakit. Itu alasan yang disampaikan beliau yang saya ketahui,” kata Nandang.

Aidil baru saja membawa Laskar Padjajaran meraih kemenangan perdana di Liga 1 2023/2024 setelah menang 3-1 atas Bhayangkara FC, Sabtu (22/7).

Di empat laga yang sudah dilakoni musim ini, Persikabo 1973 mencatatkan satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Sementara itu Aidil menjadi pelatih ketiga yang berpisah dengan klub Indonesia di awal Liga 1 musim ini setelah Putu Gede berpisah dengan Arema dan Luis Milla mundur dari Persib.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola – TEMPO.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *