Bek Madura United Siapkan Mental untuk Hadapi Persebaya di Semifinal

Slot terakhir di semifinal Piala Presiden 2019 ditempati oleh Madura United yang sukses mengalahkan Persela Lamongan pada laga delapan besar. Madura United mempecundangi Persela dengan skor 2-1 di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019), untuk merebut tiket ke semifinal.

Atas kemenangan tersebut, sesuai undian yang ditentukan, Madura United bakal kembali menghadapi derby Jawa Timur dengan menantang Persebaya Surabaya di babak empat besar. Laga semifinal antara Madura United kontra Persebaya bakal kental nuansa reuni.

Pasalnya, sejumlah anggota skuad Madura United sebelumnya juga pernah membela Persebaya, termasuk bek Fandry Imbiri dan sang pelatih Dejan Antonic saat masih menjadi pemain. “Saya senang atmosfer di Persebaya, kemarin bisa satu musim main di sana. Saya bangga bisa buat sesuatu di sana,” ujar Fandry, selepas laga kontra Persela.

“Tapi sekarang saya akan datang sebagai lawan, saya akan buat yang terbaik di sana buat Madura. Saya harus buat menang, karena buat hidup anak-istri (nafkah) sekarang dari Madura,” ucap dia. Fandry juga mengingatkan kepada para pemain Madura United untuk tetap respek kepada Persebaya. Skuad berjuluk Bajul Ijo itu dinilai bisa merepotkan laju Madura United untuk lolos ke final.

“Terima kasih untuk Tuhan yang telah membantu kami menang di sini (Surajaya). Biarlah kami tetap rendah hati, untuk menatap pertandingan ke depan di babak semifinal,” kata dia.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola.com

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *