Sherina Dewasa Jadi Wartawan, Berpetualang Bersama Sadam

Film Petualangan Sherina 2 resmi merilis trailer dan poster. Dalam trailer terungkap, Sherina yang kini sudah dewasa berprofesi sebagai wartawan.

Pemilihan profesi ini disebut Sherina bukan asal-asalan. Dia melihat karakter Sherina kecil yang dulu punya kecocokan dengan kerja-kerja seorang jurnalis. Setelah berdiskusi dengan Riri Riza selaku sutradara dan Mira Lesmana sebagai produser, jadilah karakter Sherina bekerja sebagai jurnalis.

“Karena aku merasa Sherina dari kecil itu adalah anak yang sangat penuh rasa ingin tahu, kadang-kadang dia enggak berpikir panjang saking dia curious-nya. Pada akhirnya dia berani menaklukkan dan buat keputusan dan akhirnya itu adalah sebuah poin plus yang ada banyak di jurnalis. Jadi masuk akal banget Sherina yang kecilnya seperti itu kemudian dewasanya dia menjadi seorang wartawan,” jelas Sherina di Jakarta.

Bagi Sherina sendiri, ini merupakan pertama kalinya berperan sebagai seorang wartawan. Meski tidak terjun langsung, Sherina banyak melakukan riset bagaimana kerja seorang wartawan lalu dicocokkan dengan karakternya.

“Aku enggak terjun langsung, tapi aku melakukan riset sendiri aku banyak diskusi dengan om Riri (Riza) kira-kira style-nya ini seperti apa dan aku rasa dengan naskah yang sudah ditulis dengan tante Mira (Lesmana) juga,” katanya.

Dalam trailer, Sherina diceritakan sedang bertugas melakukan liputan di hutan Kalimantan. Tanpa sengaja dia bertemu dengan teman mas kecilnya, Sadam yang diperankan Derby Romero. Sadam berkerja sebagai manajer program di LSM hutan tersebut.

Dari pertemuan itu mereka lalu bergabung dalam sebuah petualangan bersama mencegah sekelompok orang yang merusak konservasi orangutan. Namun, sama seperti masa kecil mereka, Sherina dan Sadam kerap tetap berdebat.

Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, film Petualangan Sherina 2 akan diperankan Mathias Muchus, Ucie Nurul, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Randy Danistha, Chandra Satria, Kelly Tandiono, dan Quinn Salman.

Film Petualangan Sherina 2 bakal tayang pada 28 September 2023.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *