NIKI Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Tiket Dijual 21 Juli

Penyanyi Nicole Zefanya alias NIKI resmi mengumumkan penambahan jadwal konser di Jakarta. Ia akan menggelar konser hari kedua di JIExpo Hall D2, Jakarta Utara pada 27 September. Ia juga mengumumkan jadwal penjualan tiket untuk konser tersebut.

Melalui pengumuman resmi di Twitter, NIKI menginformasikan bahwa tiket pertunjukan hari keduanya di Jakarta akan dijual pada Jumat (21/7) pukul 10.00 WIB.

“Tiket Jakarta hari kedua akan dijual 21 Juli pukul 10.00 WIB!” seru NIKI dengan huruf kapital dalam takarir Twitternya, Selasa (18/7).

Jadwal tersebut masih menjadi bagian Nicole World Tour 2023. Ia pun mengaku begitu menantikannya sehingga sangat bersemangat untuk menyambut hari kedua tampil di kampung halamannya tersebut.

“Jakarta aku sangat cinta sama kalian. Aku senang sekali bisa mengumumkan pertunjukan kedua untuk kampung halamanku!” tulis NIKI di akun Twitter miliknya.

“Bagian terakhir dari tur Nicole ini bakal sangat spesial, dan aku ingin menyaksikan sebanyak mungkin dari kalian,” kata NIKI.

“Terima kasih ya atas kesabarannya,” sambungnya dilengkapi dengan emoji menandakan wajah sungkan.

Penambahan jadwal konser di Jakarta diumumkan sekitar dua bulan setelah tiket konser tunggal NIKI pada 26 September dilaporkan ludes dalam hitungan menit.

“Penjualan tiket Nicole Live in Jakarta dibuka pada hari ini jam 10.00 WIB terpesan habis dalam 7 menit,” tulis pernyataan penyelenggara seperti yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (18/5).

Total yang dijual 8.000 tiket, terdiri dari dua kategori,yakni Festival seharga mulai dari Rp500 ribu, dan VIP mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp2 juta.

“Terima kasih atas antusiasme dan dukungan besarnya! Tiket untuk Nicole World Tour 2023 di Jakarta resmi habis terjual! Sampai jumpa September nanti,” tulis promotor dalam keterangan di media sosial.

Pada Selasa (16/5), NIKI mengumumkan dirinya akan kembali ke Indonesia. Namun kali ini, NIKI tak akan tampil dalam sebuah festival di Jakarta. Ia sepenuhnya akan menggelar konser solo sebagai bagian kelanjutan dari Nicole World Tour.

Dalam pengumuman tersebut, NIKI memulai tur di Mexico City pada 13 Mei dan dilanjutkan ke New York City pada 21 Mei. Ia kemudian loncat ke Austin, Texas, pada Agustus dan beberapa kota di Amerika Serikat.

NIKI baru datang ke Asia pada 11 September dengan pertunjukan di Bangkok, kemudian ke Manila pada 13 September, Singapura pada 15 September.

Ia kemudian melipir ke Australia untuk tampil di Brisbane pada 18 September, Sydney pada 21 September, dan Melbourne pada 23 September.

NIKI menempatkan kampung halamannya, Jakarta, secara spesial di akhir perjalanannya di Asia dan Australia pada 26 September dan yang terbaru 27 September.

Baru pada Oktober, NIKI akan memulai tur di Eropa, seperti di London, Paris, dan Amsterdam.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *