Selamat, Anisa Rahma Hamil Anak Kembar Usai Hampir 4 Tahun Menikah

Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, berbagi kabar baik soal kehamilannya.

Ini jadi kehamilan pertama bagi penyanyi Anisa Rahma usai menikah dengan suaminya, Anandito Dwis pada 16 September 2018 lalu.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Anisa Rahma bagikan potretnya bersama Anandito di rumah sakkit dengan foto USG janin di dalam rahimnya.

“Alhamdulillaaahh. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis..,” tulis Anisa dikutip Kompas.com dari Instagram @anisarahma12_.

Kata Anisa, dalam kandungannya terdapat dua janin yang artinya ia akan memiliki anak kembar dari kehamilan pertamanya.

“Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku, insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini,” tulisnya.

Anisa bersyukur karena keluarganya akan memiliki anggota baru setelah penantian panjang.

Dikutip dari Kompas.com, Selasa (17/5/2022), Anisa Rahma sebelumnya umumkan jalani program bayi tabung demi mendapatkan momongan.

Anisa optimis menjalani program bayi tabung meskipun sempat terhambat karena ada beberapa polip di rahimnya.

“Kemarin kata dokter ada polip, sudah dibersihin sih kemarin. Lumayan ada beberapa memang membuat embrio atau janin susah nempel karena itu. Kemarin sudah selesai, ada tiga bulan muncul lagi,” tutur perempuan kelahiran 12 Oktober 1990 itu.

“Insha Allah harus optimis dong, karena kan Allah kasih tahu waktu yang terbaiknya kalau belum memang belum waktunya. Insya allah ada waktu yang tepat,” tuturnya.

Selanjutnya melalui unggahan di Instagram, Anisa ceritakan bagaimana perjuangannya dengan suami memperoleh calon buah hati lewat program bayi tabung.

Rupanya selain polip di rahim, Anisa juga mengalami penyumbatan pada dua tuba falopinya. Selain itu, Anandito juga memiliki masalah pada kualitas sperma.

Masalah-masalah itu diatasi dengan baik oleh Anisa dan Anandito.

“Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik..,” tulis Anisa.

“Lalu dengan bantuan dokter @halodocbee yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah semua permasalahan kita atasi, perjalanan bayi tabung kami pun dimulai..,” tuturnya.

Kata Anisa, prosesnya mendapatkan buah hati bukan hal mudah. Ia dan Anandito harus bersabar dan punya komitmen kuat agar memiliki buah hati.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *