Napoli Siap Lepas Osimhen jika PSG Bawa Uang Rp 3,3 Triliun

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengklaim bahwa hanya Paris Saint-Germain (PSG) yang sanggup merekrut Victor Osimhen.

Victor Osimhen memperlihatkan performa gemilang bersama Napoli. Ia mampu mencetak 31 gol dan 5 assist di semua kompetisi pada musim lalu.

Secara keseluruhan, striker berkebangsaan Nigeria itu telah membukukan 97 gol dan 24 assist untuk Napoli.

Peran besar Victor Osimhen di Napoli menarik minat klub-klub elite Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Bayern Muenchen, dan PSG.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, yakin Osimhen akan tetap di Napoli pada musim 2023-2024.

Sebab, menurutnya, hanya ada satu klub yang punya cukup dana untuk membeli Osimhen.

“Satu-satunya klub yang mampu merekrut Osimhen dari kami adalah Paris Saint-Germain,” kata De Laurentiis kepada Sport Mediaset, dikutip dari Football Italia.

“Jadi, jika Nasseer Al-Khelaifi (Presiden PSG) mau mengeluarkan 200 juta euro (sekitar Rp 3,3 triliun) atau lebih, kami akan menunggu dan melakukan evaluasi,” kata dia.

Berdasarkan laporan Football Italia, belum ada klub yang bersedia menyediakan uang lebih dari 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk Osimhen.

Sementara itu, Osimhen menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia berada di Napoli setelah meraih gelar juara Serie A musim lalu.

“Saya sangat senang membuat pilihan tepat untuk datang ke sini,” ucap Victor Osimhen dalam sebuah wawancara dengan SoccerNet, dikutip dari Metro.

“Dan mencapai kehebatan seperti ini dengan Napoli adalah sesuatu yang bakal membuat saya bangun lalu tersenyum,” ucapnya.

Bomber berumur 24 tahun itu juga mengagumi bukti cinta yang diberikan oleh basis penggemar Napoli.

“Saya belum pernah melihat kota yang lebih gila dengan sepak bola seperti orang-orang Napoli. Mereka menunjukkan cinta kepada semua pemain,” tutur dia.

“Kemana pun saya pergi, saya dihormati. Banyak anak-anak mencintai dan mengagumi saya. Mereka mengidolakan saya dengan mengenakan topeng replika saya,” katanya menjelaskan.

“Ini menunjukkan kerja keras yang telah saya berikan kepada mereka dan artinya saya bagi mereka. Bagi saya, tak ada tempat yang lebih baik daripada di sini,” ujarnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Kompas

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *