Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Jepang di Final AJC 2023

Indonesia akan menghadapi Jepang di final Asia Junior Championships (AJC) 2023, Selasa (11/7). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Jepang di final.

Duel Indonesia vs Jepang akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (11/7). Laga final dimulai pukul 10.00 WIB.

Indonesia memastikan lolos ke final AJC 2023 usai tampil impresif di laga perempat final dan semifinal.

Indonesia menang atas India dengan skor 3-1 di perempat final. Di babak semifinal, penampilan Indonesia makin meyakinkan. Indonesia berhasil menghajar Thailand dengan skor telak 3-0.

Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu membuka keunggulan Indonesia atas Thailand. Alwi Farhan lalu memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Mutiara Ayu Puspitasari kemudian memastikan langkah Indonesia menuju partai final. Mutiara menang 17-21, 21-7, 21-18 atas Saranporn Sombutwatthananukool.

Sementara itu Jepang berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan Taiwan dengan skor 3-1. Jepang lebih dulu tertinggal usai kalah di nomor ganda campuran.

Namun kemudian Yudai Okimoto, Tomoka Miyazaki, dan Kenta Matsukawa/Daigo Tanioka berhasil menyumbang angka kemenangan untuk Jepang.

Pada edisi AJC terakhir, Thailand keluar sebagai juara. Di babak final, Thailand mengalahkan Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Final AJC 2023:
10.00 WIB // Indonesia vs Jepang // Live MNC Vision/ K-Vision.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *