Peselancar Mikala Jones Meninggal di Mentawai

Peselancar dunia Mikala Jones meninggal dunia usai menderita cedera fatal saat berselancar di atas ombak Mentawai, Indonesia.
Daily Mail melansir, Mikala menderita cedera serius saat berselancar di Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat. Cedera tersebut membuat arteri femoralisnya putus dan meninggal karena kehilangan darah.

Putri Jones, Isabella, juga mengunggah pesan menyentuh di Instagramnya. Ia membagikan beberapa foto bersama dengan sang ayah.

Isabella mengaku tak percaya mendengar kabar tragedi soal ayahnya. Namun, ia senang sang ayah tetap melakukan suatu hal yang disukai hingga akhir hidupnya.

“Aku sangat mencintaimu dan berharap bisa memberikanmu satu pelukan terakhir. Aku berharap bisa memberitahumu lagi betapa aku mencintaimu dan terima kasih telah menjadi ayah terbaik,” tulis Isabella.

“Saya berharap kamu masih di sini bersama kami. Kamu belum seharusnya meninggalkan kami. Ini terlalu cepat,” kata Isabella menambahkan.

Isabella mengaku bersedia melakukan apapun untuk mendapatkan satu kesempatan lagi untuk bersama, bahkan untuk sekadar berdebat dan kemudian menertawakan perdebatan itu bersama-sama.

“Terima kasih telah mengajariku begitu banyak pelajaran hidup dan selalu ada untukku. Aku berharap ayah masih di sini bersama kami sekarang. Saya akan selalu memikirkanmu Ayah,” seru Isabella.

Jones sendiri lahir dan dibesarkan di Rock Point Hawaii. Majalah selancar Stab menyebut Jones pindah ke Bali pada awal 2000-an.

Dia dikenal dalam komunitas selancar karena menemukan sejumlah lokasi surfing yang belum dijelajahi di seluruh dunia. Jones tak hanya berambisi untuk menjajal lokasi baru, tapi juga sangat bersemangat untuk melestarikan tempat selancar itu.

Kepergian Jones menyisakan duka mendalam bagi dunia selancar. Para peselancar dunia dan surfer legendaris turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Jones.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *