Denny Caknan Akan Menikah dengan Kekasihnya Hari Ini

Penyanyi Denny Caknan akan menikah dengan kekasihnya, Bella Bonita, pada hari ini, Jumat (7/7). Proses akad nikah akan digelar di sebuah hotel di Kota Madiun, Jawa Timur.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Lurah Mojorejo Ardiani Angruminingsih. Lurah yang disapa Dian itu mengatakan sudah menandatangani surat dispensasi nikah yang dipakai untuk menguurus izin menikah kurang dari 10 hari.

Selain itu, ia juga menyebut surat dispensasi nikah Denny Caknan dan Bella Bonita baru diurus bulan Juli.

“Ya, tapi aku lagek tanda tangan kelolosane. Ya emboh lek surate sakti. (Iya, tapi saya baru tanda tangan surat kelolosannya. Ya nggak tahu kalau suratnya sakti). Ijabnya besok (Jumat) di Sun Hotel,” kata Dian seperti diberitakan detikcom pada Kamis (6/7).

“Ya, baru bulan ini ngurusnya,” imbuhnya.

Denny Caknan baru memperkenalkan sosok kekasihnya, Bella Bonita, kepada para penggemarnya lewat sebuah unggahan di Instagram beberapa waktu lalu.

Solois bernama asli Deni Setiawan itu mengungkapkan rasa kagum dan sayangnya terhadap calon istrinya tersebut.

“Hey. Rasanya ganjal sekali jika aku saja yang bahagia. Orang tua, keluarga, teman, dan setidaknya banyak sekali orang yang tulus mencintai kepribadian ataupun karya-karya saya, yang harus ikut aku KABARKAN, terutama fans2 saya.@tenananofficial dll,” tulis Denny Caknan dalam keterangan fotonya.

“Dari hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya,” ujarnya dengan mantap. “Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yg saya rasakan.”

Narendra dari Tim Media, selaku perwakilan Denny Caknan, memberikan klarifikasi terkait penikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang terlihat seperti dadakan.

Ia mengatakan penyanyi berusia 29 tahun itu sudah mempersiapkan pernikahan sejak beberapa bulan lalu. Denny Caknan juga mesti menyesuaikan jadwal pernikahan dengan manggungnya yang padat.

“Sebenarnya ini sudah direncanakan mulai Maret kalau saya ngikuti, ya. Persiapan vendor, WO, itu sebenarnya sudah mulai Maret,” kata Narendra kepada detikJatim, Kamis (6/7).

“Tapi ya pertama, jadwalnya Mas Denny tahu sendiri, ya. Sebulan bisa 18 kali manggung,” lanjutnya.

Keluarga Denny Caknan dan Bella Bonita juga sudah mengadakan pertemuan lagi setelah Lebaran 2023. Dari situ, disepakati bahwa pernikahan akan digelar pada hari ini.

“Akhirnya pas setelah Lebaran itu, pas ketemuan keluarga pengennya tanggal 7 bulan 7 gitu lho. Jadi ya agak mepet juga akhirnya,” katanya.

Denny Caknan merupakan solois asal Jawa Timur yang membawakan genre pop Jawa dan koplo. Beberapa lagunya, seperti Kartonyono Medot Janji, SATRU 2, hingga Kalih Welasku.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *