Lagu Lawasnya Diminati Milenial, Rossa Beri Diskon 50 Persen untuk Tampil di Acara Pensi

Diva pop Indonesia, Rossa mengaku bangga karena meski usia ‘Tegar’ sudah 20 tahun, namun lagu yang membesarkan namanya itu tetap jadi favorit berbagai generasi.

“Yang lucunya tuh lagu-lagu aku meskipun umur lagunya tuh udah 10 tahun, 15 tahun bahkan Tegar udah 20 tahun, sekarang justru yang denger lagunya tuh anak-anak SMA, anak SMP,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Karena itu, kini banyak tawaran yang meminta dirinya untuk bernyanyi di Pentas Seni (pensi) sekolah-sekolah. Menurutnya, hal itu merupakan bukti bahwa musik tidak diukur oleh usia.

“Jadi aku lagi kebanjiran tawaran nyanyi di pensi pensi sekolahan. Ternyata musik itu gak terukur oleh usia,” ujar Ocha, sapaan akrabnya.

Meski masyarakat telah melabeli Ocha sebagai seorang diva yang notabene bertarif tinggi, rasa bangga karena lagu ‘Tegar’ didengar oleh generasi millenial membuatnya memberi potongan harga, khusus acara pensi sekolah.

“Tapi yang buat aku bangga adalah, mereka generasi millenial itu mendengarkan aku, hafal lagu aku itu buat aku priceless. Siapa sih yang gak kepengin? Mungkin gak banyak juga yang berhasil menembus kaum millenial. Untuk mereka aku sama manajemenku mendiskon cukup banyak, bisa 50 persen untuk pensi,” papar Ocha.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *