Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 Putri

Timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF U-19 Putri di Palembang. Berikut jadwal laga Timnas Indonesia.
Timnas Sepak Bola Putri bakal memulai perjuangan dengan menghadapi Timor Leste pada Rabu (5/7). Duel Timnas Putri Indonesia melawan Timor Leste akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Dua hari berselang, Jumat (7/7), giliran Laos yang akan jadi lawan bagi Timnas Sepak Bola Putri Indonesia. Laga tersebut juga akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Laga terakhir di babak penyisihan Piala AFF U-19 Putri adalah duel Indonesia vs Kamboja. Pertarungan ini bakal digelar pada Minggu (9/7) dengan waktu kick off 19.30 WIB.

Pelatih Timnas Putri Rudy Eka Priyambada menyatakan timnya sudah menjalani persiapan dengan baik untuk turnamen ini. Karena itu ia berharap timnya bisa memberikan performa terbaik.

“Saya excited dan sudah sangat siap untuk event kali ini (AFF U-19 Women’s Championship 2023), karena beberapa pemain sudah saya bawa dari tiga tahun lalu, mohon dukungannya dan semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” ucap Rudy Eka dikutip dari situs PSSI.

Piala AFF U-19 diikuti oleh 10 tim dan dibagi menjadi tiga grup. Juara grup dan satu runner up terbaik bakal lolos ke semifinal.

Lantaran grup A tempat Indonesia berada berisi empat tim, duel lawan tim juru kunci tidak akan dihitung dalam perebutan posisi runner up terbaik.

Jadwal Timnas Sepak Bola Putri Indonesia di Piala AFF U-19

Rabu, 5 Juli 2023

Indonesia vs Timor Leste 19.30 WIB

Jumat, 7 Juli 2023

Indonesia vs Laos 19.30 WIB

Minggu, 9 Juli 2023

Indonesia vs Kamboja.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Pontianak

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *