Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Inter Milan di Liga Champions

Duel rival sekota AC Milan vs Inter Milan akan tersaji di leg pertama semifinal Liga Champions.Berikut jadwal siaran langsung AC Milan vs Inter Milan.

Milan dan Inter berhasil membuat kejutan di Liga Champions musim ini. Dua tim asal kota mode itu bisa melangkah jauh hingga babak semifinal Liga Champions musim ini.

Milan lolos ke semifinal setelah menyingkirkan sesama wakil Italia, Napoli dengan agregat 2-1. Sedangkan Inter berhasil melewati adangan Benfica karena unggul agregat 5-3.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023
Bentrok AC Milan vs Inter Milan akan tersaji di San Siro pada Kamis (11/5) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Milan dan Inter akan melanjutkan adu gengsi di pentas Liga Italia. Kedua tim saat ini sama-sama tengah berupaya untuk finis di empat besar sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions.

Inter saat ini menempati posisi keempat dengan 63 poin. Rossoneri tepat berada di bawah sang rival sekota dengan selisih hanya dua poin.

Milan terancam tidak diperkuat bintang mereka, Rafael Leao. Penyerang sayap asal Portugal itu mengalami cedera otot saat Milan menang atas Lazio pada akhir pekan lalu.

Sementara Inter Milan tidak memiliki kendala. Lautaro Martinez, Romelu Lukaku atau Edin Dzeko siap dimainkan sejak menit pertama untuk menggedor pertahanan AC Milan di laga nanti.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions
AC Milan vs Inter Milan/ Semifinal Leg Pertama Liga Champions / Stadion San Siro, Kamis (11/5) pukul 02.00 WIB / SCTV.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : TribunNew

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *