Rahmania Astrini Jadi Special Guest Konser Coldplay di Jakarta

Penyanyi Rahmania Astrini resmi didapuk menjadi penampil pembuka untuk konser Coldplay di Jakarta pada November mendatang.
Rahmania Astrini diperkenalkan promotor PK Entertainment dan TEM sebagai special guest atau bintang tamu spesial Coldplay dalam panggung Music of The Spheres World Tour di Jakarta itu.

“Perkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta, Rahmania Astrini,” tulis PK Entertainment dalam pengumuman di Instagram, Senin (12/6).

Dalam unggahan tersebut, promotor juga menambahkan nama Rahmania Astrini dalam poster resmi MOTSWT Jakarta. Di poster tersebut, promotor juga memastikan jika status seluruh tiket habis terjual.

“Informasi lain terkait pertunjukan akan diunggah secara berkala di situs coldplayinjakarta.com,” tulis pihak promotor.

Coldplay kerap menghadirkan musisi lokal dalam konsernya di tiap kawasan, seperti Aitch saat di Manchester, kemudian Seu Jorge saat tampil di Sao Paulo, Brasil.

Hingga kini, Rahmania Astrini dipercaya untuk menjadi special guest untuk konser Coldplay di Jakarta. Rahmania Astrini merupakan penyanyi muda asal Indonesia yang telah memupuk karier bernyanyi sejak masa kecil.

Jokowi Akan Nonton Konser Coldplay Jakarta: Sudah Dapat Tiketnya
Setelah berbagai kompetisi diikutinya sembari bersekolah, Rahmania Astrini berhasil merilis single pertamanya berjudul Menua Bersama pada November 2017 via Warner.

Karya orisinal pertama itu rilis ketika Rahmania Astri juga rutin mengunggah lagu gubahan ulang di kanal YouTube miliknya.

Rahmania Astrini juga sempat terlibat sebagai salah satu musisi untuk OST film Dilan 1990-1991 (2019) lewat tiga lagunya berjudul Karenamu, Barang Siapa, dan Tak Lagi Sama.

Ia juga masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk kategori Karya Produksi Aransemen Ulang Terbaik (2018), kategori Artis Solo R&B Terbaik pada AMI 2019 dan 2021, serta kategori Duo/Grup/Kolaborasi R&B Terbaik (2021).

Sementara itu, hingga kini, Coldplay dipastikan konser satu hari di Indonesia, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *