Naomi Watts Resmi Menikah dengan Aktor ‘Almost Famous’

Aktris Hollywood, Naomi Watts, mengonfirmasi telah menikah dengan Billy Crudup, seorang aktor asal Amerika Serikat (AS). Keduanya menikah di New York City, AS.

“Menjadi istri,” tulis wanita berkebangsaan Australia kelahiran Inggris itu di akun resmi media sosial Instagram-nya, dengan memamerkan foto dia dengan sang suami di tangga gedung pengadilan setempat, Sabtu (10/6)

Seperti dilansir News.au, Watts dan Crudup terlihat sehari sebelumnya kembali ke apartemen mereka di New York dengan pakaian pernikahan. Aktris di film The King Kong ini mengenakan gaun putih karya Oscar de la Renta untuk pernikahannya.

Sementara itu, Billy Crudup mengenakan jas biru tua dan kemeja putih berkancing. Watts dan Crudup tampak memakai cincin kawin di tangan kiri mereka. Pasangan ini merahasiakan sebagian besar hubungan mereka selama bertahun-tahun.

Crudup dan Watts mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran pada tahun 2017 saat syuting drama Netflix Gypsy. Crudup sendiri sebelumnya pernah membintangi film berjudul Almost Famous.

Usai mengunggah foto pernikahannya dengan Crudup, akun Instagram Watts pun dibanjiri ucapan selamat, termasuk dari rekan sesama aktris dan aktor.

Sebelum berkencan dengan Crudup, Watts berkencan dengan Liev Schrieber selama 11 tahun. Pasangan ini berpisah pada 2016 dan memiliki dua anak, Sasha, 15, dan Kai, 14.

Sebaliknya, Crudup telah memiliki anak bernama William, 19, dengan mantan pasangannya, Mary-Louise Parker.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : IntipSeleb

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *