Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Australia

Argentina akan menghadapi Australia dalam laga FIFA Matchday di Beijing, Kamis (15/6). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Argentina memulai FIFA Matchday Juni dengan menghadapi Australia di China. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis (15/6) pukul 19.00 dan disiarkan secara langsung di Net TV.

Duel Argentina vs Australia ini punya daya tarik kuat mengingat laga ini adalah laga ulangan babak 16 besar Piala Dunia 2022. Saat itu Argentina mengalahkan Australia dengan skor 2-1.

Argentina sempat berada dalam posisi nyaman ketika unggul 2-0 lewat gol Lionel Messi dan Julian Alvarez. Namun setelah Australia mendapatkan gol balasan lewat gol bunuh diri Lisandro Martinez, Australia benar-benar menyudutkan Argentina.

Kiper Argentina, Emiliano Martinez bahkan perlu melakukan penyelamatan krusial di saat akhir ketika ia membendung tembakan Garang Kuol dari jarak dekat.

Lepas dari adangan Australia, Argentina akhirnya bisa jadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Belanda, Kroasia, dan Prancis di babak-babak berikutnya.

Setelah laga lawan Australia, Argentina bakal menghadapi Timnas Indonesia. Duel Indonesia vs Argentina bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6) mendatang.

Jadwal Siaran Langsung/ Argentina vs Australia/ Stadion Olimpiade Beijing, China/ Kamis, 15 Juni 2023/ 19.00 WIB/ NET TV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *