Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday Indonesia Vs Palestina

Jadwal siaran langsung FIFA Matchday Indonesia vs Palestina akan digelar pada tengah pekan ini.

Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan pada FIFA Matchday Juni 2023 yaitu melawan Palestina dan Argentina.

Laga timnas Indonesia vs Palestina bakal diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6/2023) malam WIB.

Kemudian, pertandingan Indonesia vs Argentina akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Sebelum menjajal kekuatan Palestina, skuad Garuda telah melakoni pemusatan latihan di Surabaya sejak Senin (5/6/2023).

Kini, menjelang pertandingan menghadapi Palestina, komposisi pemain timnas Indonesia semakin lengkap.

Dilansir Antara, Pratama Arhan dan dua pemain Persija Jakarta yakni Rizky Ridho Ramadhani dan Witan Sulaeman telah bergabung dengan skuad Garuda.

Selanjutnya enam pemain yakni Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Reza Arya Pratama, Yacob Sayuri, dan Yance Sayuri juga telah menyusul ke Surabaya pada Senin (12/6/2023).

“Kami telah memperkenalkan kepada publik satu per satu para pemain Garuda Indonesia beserta pelatih dan ofisial, mulai kapten tim Fachruddin Aryanto hingga wonderkid asli Surabaya, Marselino Ferdinan,” kata manajer timnas Indonesia, Kombes Pol Sumardji.

Dari pihak pemain, penyerang Dimas Drajad mengaku siap memberikan penampilan terbaik pada laga timnas Indonesia vs Palestina.

“Coach Shin berpesan, saya sebagai pemain depan harus lebih fokus kepada penyelesaian akhir,” kata striker milik Persikabo 1973 tersebut.

“Jadi, kita harus memanfaatkan latihan, karena di pertandingan kita tidak tahu. Kalau bisa, satu peluang satu gol,” kata Dimas menambahkan.

Adapun laga timnas Indonesia vs Palestina pada FIFA Matchday akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Rabu (14/6/2023) dengan kick-off pukul 19.30 WIB.

Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Palestina
Rabu (14/6/2023)

19.30 WIB – Indonesia vs Palestina.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *