Pemain Muda Indonesia Dilatih Legenda, Veron Sampai Roberto Carlos

Empat legenda sepak bola dunia yang pernah berjaya di berbagai level kompetisi akan melatih pemain-pemain muda Indonesia.
Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, Eric Abidal, hingga Roberto Carlos memastikan diri datang ke Jakarta guna memberi materi kepada sederet atlet belia Indonesia.

Kedatangan empat sosok yang aktif merumput sejak tahun 1990-an hingga 2000-an itu diunggah oleh salah satu anggota komite eksekutif PSSI Arya Sinulingga.

“Saya akan datang atas undangan dari Ketua Umum PSSI, Bapak Erick Thohir. Akan datang untuk memberikan pelatihan spesial para pesepakbola muda. Sampai jumpa, Indonesia,” ujar Carlos.

“Saya datang untuk memberikan pelatihan spesial untuk pesepakbola masa depan Indonesia,” kata Materazzi kemudian dalam video tersebu.

Selain dua pemain yang pernah berkostum Inter Milan itu, ada pula nama besar yang pernah mewarnai liga Inggris dan liga Spanyol yakni Veron dan Abidal.

“Saya datang untuk melihat dan memberikan pelatihan spesial untuk bintang masa depan Indonesia,” ucap Veron.

“Ini Eric Abidal, hanya ingin memberi tahu bahwa saya datang ke Jakarta untuk memberikan pelatihan spesial kepada para pesepakbola muda usia 16 dan 17 tahun,” tutur Abidal memungkasi video singkat tersebut.

Keempat pemain yang pernah mewakili negaranya masing-masing di ajang Piala Dunia itu hadir dalam acara Brimo Future Garuda yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni di Jakarta.

Dalam proyek kerja sama PSSI dan BUMN tersebut, para pemain muda dari berbagai klub di Indonesia akan diundang sebagai peserta pelatihan. Seperti lima pemain asal Bali United U-16.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *