Petualangan Sherina 2 Tayang 28 September 2023

Petualangan Sherina 2 dipastikan bakal tayang di bioskop pada 28 September 2023. Film sekuel berjarak 23 tahun tersebut juga menampilkan salah satu klip yang akan tayang.

Kabar tanggal perilisan itu diumumkan melalui akun resmi media sosial Petualangan Sherina 2, begitu pula oleh produser Mira Lesmana, serta Sherina Munaf dan Derby Romero selaku pemeran utama.

“Sherina dan Sadam #bertualangkembali dalam film Petualangan Sherina 2, tayang 28 September 2023 di bioskop,” tulis akun @filmpetualangansherina melalui Instagram, Senin (15/5).

Selan itu, sebuah klip spesial dari salah satu adegan Petualangan Sherina 2 juga ikut dirilis. Klip video itu menampilkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) menyusuri sungai di hutan dengan perahu kayu.

Mereka terlihat sedang mengejar sekelompok orang yang juga menggunakan perahu. Namun, Sadam secara tiba-tiba menghentikan mesin perahu dan memicu perdebatan dengan Sherina.

Mereka berdebat karena Sadam tidak ingin terus-menerus diatur oleh Sherina dalam petualangan itu. Ia juga meminta agar Sherina memberikan kepercayaan kepada Sadam yang bertugas mengendalikan mesin perahu.

Sherina akhirnya sepakat, sehingga mereka kembali naik ke atas perahu untuk terus melaju menyusuri sungai tersebut.

Sementara itu, Mira Lesmana mengonfirmasi syuting film Petualangan Sherina 2 telah selesai setelah melalui 49 hari produksi selama tiga bulan. Kabar itu disampaikan Mira Lesmana melalui unggahan video di media sosial pada akhir Maret.
“IT’S A WRAP! Akhirnya kami selesai! @filmpetualangansherina 2 bungkusss,” tulis Mira Lesmana lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (30/3).

“Sherina @sherinasinna and Sadam @derbyromero we all love you soooo. To our wonderful cast and crew, Thank You for the wonderful work and the adventure together! Terima kasih supportnya teman teman semuaaaa,” lanjutnya.

Film Petualangan Sherina 2 akan menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero setelah sang duo membintangi film pertama pada 2000. Petualangan Sherina 2 juga mempertemukan kembali dua aktor tersebut dengan Riri Riza, sutradara film pertama.

Selain itu, Petualangan Sherina 2 juga akan dibintangi sederet pemeran baru. Mereka adalah Isyana Sarasvati sebagai Ratih, Quinn Salman sebagai Sindai, hingga Ardit Erwandha sebagai Aryo.

Kemudian, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Danistha sebagai Dedi, dan Chandra Pitok sebagai Syailendra juga turut bergabung dalam sekuel tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *