Sidang Ditunda, Ayu Thalia Ngaku Kelelahan Hingga Trauma

Ayu Thalia kembali jalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean. Dalam menjalani persidangan kasus hingga kini belum menemui titik terang membuat dirinya merasa kelelahan.

“Saya sangat lelah, karena ini sudah berjalan setahun ya. Ini sudah sangat menganggu aku secara mental, secara waktu, dan ganggu kerjaan juga. Aku sudah lelah, benar-benar di titik sudah capek,” ujar Ayu Thalia saat ditemui usai persidangan di (PN) Jakarta Utara, Kamis (3/11).

Meski begitu, Ayu tetap menjalaninya dengan bersikap kooperatif.

“Jalani aja, yang pasti tiap jadwal sidang saya enggak pernah mangkir. Saya kooperatif, saya datang, saya hadir,” tuturnya.

Kasusnya dengan anak Ahok itu juga membuatnya merasa trauma dengan laki-laki.

“Sampai sekarang saya trauma dekat sama cowok. Kalau mau dekat sama cowok itu kayak, ‘entar dulu deh’. Tiap minggu dipanggil sidang, jadi ya gimana mau traumanya hilang,” bebernya.

Pada sidang hari ini seharusnya beragendakan pemeriksaan terdakwa. Namun sidang ditunda hingga pekan depan. Penundaan tersebut lantaran Jaksa Penuntut Umum (JPU) berhalangam hadir di persidangan lantaran sakit.

Sebagai informasi, kasus ini bermula dari langkah Ayu yang melaporkan Nicholas Sean ke polisi atas dugaan penganiayaan.

Namun, dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ayu itu dianggap tidak terbukti oleh pihak kepolisian.

Nicholas pun kemudian melaporkan balik Ayu ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Nicholas Sean Purnama dilaporkan Ayu Thalia ke polisi atas dugaan penganiayaan pada akhir Agustus 2021.

Penganiayaan itu disebutkan Ayu terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB. Lokasi kejadian di sebuah showroom mobil di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Usai kejadian, Ayu Thalia langsung memeriksakan diri ke rumah sakit dan melapor ke Polsek Penjaringan.

Ayu mengatakan, laporan terhadap Sean dibuat hanya untuk mencari keadilan atas apa yang terjadi dalam dirinya.

“Di sini saya hanya mencari keadilan untuk perempuan, intinya dikerasin sama cowok. Mau anak siapa, ya enggak boleh gitu loh, kekerasan ya enggak boleh,” ujar Ayu Thalia beberapa waktu lalu.

 

 

Sumber: akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *