Shandy Aulia Respons Rumor Cerai, Singgung soal Privasi

Aktris Shandy Aulia untuk kali pertama bicara soal berita perihal rumah tangganya dengan David Herbowo. Pasangan tersebut tengah diterpa isu cerai.

Lewat unggahan Instagram Story, aktris 34 tahun tersebut meminta semua pihak untuk menghormati privasi dirinya dan keluarga.

“Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah ranah yang sangat pribadi untuk saya,” tulis Shandy, dilansir dari InsertLive, Senin (11/10).

Dalam unggahan tersebut, Shandy juga meminta agar rekan-rekan wartawan atau masyarakat lainnya untuk tidak mengambil gambar serta mempublikasikan properti Shandy dan keluarga.

“Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/property pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan” lanjutnya.

Isu keretakan rumah tangga dan cerai Shandy Aulia dan David Herbowo dimulai dari pantauan netizen di Instagram pribadi Shandy Aulia.

Sejumlah akun menyorot hilangnya kata ‘wife’ di kolom bio akun Shandy Aulia, serta melihat sang aktris sudah jarang mengunggah potret kebersamaan dengan sang suami.

Shandy Aulia dan David Herbowo sendiri sudah menikah sejak 10 tahun yang lalu. Kabar perpecahan rumah tangga beberapa kali menerpanya, termasuk rumor hubungan yang belum direstui orang tua David.

Dari pantauan CNNIndonesia.com di Instagram, Shandy Aulia masih disibukkan akting untuk proyek film baru, mempromosikan produk, dan menghabiskan waktu bersama sang anak.

Nama Shandy Aulia mulai dikenal di industri film dalam negeri setelah membintangi film Eiffel I’m in Love (2003). Di film tersebut Shandy beradu akting dengan aktor Samuel Rizal.

Ia pun kemudian kerap tampil di sejumlah judul film seperti Eiffel I’m in Love 2, Cinta Itu Buta, Apa Artinya Cinta?, Rumah Kentang, dan lain-lain.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *