Agensi Umumkan C.A.P Keluar dari TEEN TOP

TOP Media mengumumkan C.A.P keluar dari TEEN TOP. Keputusan itu, kata agensi, dibuat setelah berdiskusi dengan semua member boy group generasi kedua tersebut dan C.A.P menyatakan keluar dari TEEN TOP.

“Halo, kami TOP Media. Pertama-tama kali ingin berterima kasih kepada fan yang memberikan cinta kepada TEEN TOP,” kata agensi di laman resmi dan media sosial mereka pada Kamis (11/5).

“Setelah berdiskusi dengan para member TEEN TOP, diputuskan C.A.P akan keluar dari grup dan berlaku mulai hari ini (11 Mei).”

Oleh sebab itu, agensi mengatakan TEEN TOP akan aktif dengan empat member mulai saat ini. Member TEEN TOP sekarang adalah Chunji, Niel, Ricky, dan Changjo.

Dalam keterangan tertulis itu, TOP Media juga meminta maaf kepada orang-orang yang terluka karena pernyataan kasar dari C.A.P.

“Kami sekali lagi ingin meminta maaf karena menyebabkan masalah kepada banyak orang dengan kata-kata kasar dan tingkah laku C.A.P. Kami merasa bertanggung jawab atas hal itu dan berjanji melakukan yang terbaik untuk mengatur artis kami,” kata agensi.

Sementara itu, mereka pun mengatakan bakal menginformasikan rencana comeback TEEN TOP secara terpisah, setelah berdiskusi dengan para member usai C.A.P memutuskan keluar grup.

Pengumuman C.A.P keluar TEEN TOP di tengah rencana boy group itu comeback sekitar empat tahun terakhir. Awalnya, TOP Media mengumumkan TEEN TOP akan comeback pada Juli 2023.

Sehingga, TEEN TOP kembali menarik perhatian banyak orang, baik fan sejak zaman dulu atau pun yang baru.

Tak hanya itu, pengumuman tersebut juga hadir tak lama setelah leader boyband itu merokok di siaran langsung. tak hanya itu, ia juga melontarkan kata-kata kasar hingga mengancam tak ikut dalam comeback TEEN TOP mendatang.

Hal itu terjadi saat ia melakukan siaran langsung di channel YouTubenya, 뱃보이 (Bad Boy). Dalam bagian pertama siaran itu, ia sibuk melukis kemudian merespons para penonton. Ia juga merokok kala itu.
Pada saat itu, diduga ada penonton yang baru bergabung dan melihatnya merokok hingga meminta C.A.P tidak merokok di siaran langsung itu.

“Pas broadcast, saya merokok dan ada komentar-komentar yang meminta saya tidak merokok saat live stream. Kamu tahu apa yang menyebalkan? Pertama-tama, mereka biasanya tidak menonton siaran saya dan tiba-tiba menonton karena TEEN TOP akan comeback, lalu mengatakan saya tidak boleh melakukan itu (merokok). Saya sejujurnya benci omong kosong itu,” kata C.A.P

“Kenapa orang-orang ini datang dan melontarkan omong kosong? Kamu biasanya tidak menyaksikan konten saya, tapi saat saya pikir-pikir, itu karena saya bagian dari grup dan saya rasa saya melukai grup.”

“Jika itu masalahnya dan kamu tidak menyukai saya, kamu seharusnya mengatakan sesuatu sebelum saya wamil atau setidaknya enam bulan lalu.”

Tak hanya itu, C.A.P juga mengatakan tak mau tahu lagi mengenai hal itu, bahkan mengancam tak ikut comeback TEEN TOP sambil menyinggung masa kontrak eksklusifnya dengan agensi.

“Ini juga mungkin terdengar tiba-tiba, tapi f**k it. Saya berpikir untuk tidak ikut comeback, lagian kontrak saya habis Juli ini,” tuturnya.

Setelah itu, ia pun kembali merokok. Ia sebelumnya sudah bercerita tentang upayanya untuk berhenti merokok, terutama sebelum memulai wajib militer pada April 2021. Namun, ia mengaku tidak bisa melakukan itu.

TEEN TOP merupakan boyband Korea yang sebelumnya dikenal lewat beberapa lagu seperti Supa Luv, No More Perfume On You, Going Crazy, Be Ma Girl, hingga Rocking.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *